Pj Bupati Aspan Minta Masyarakat Sukseskan Pemilu Tahun 2024

Pj Bupati Aspan Minta Masyarakat Sukseskan Pemilu Tahun 2024

PJ Bupati Aspan minta masyarakat sukseskan pemilu -Foto : Ihwan-Jambi-independent.co.id

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam Kunjungan kerjanya di kecamatan Rimbo ulu Pj Bupati Tebo H. Aspan,mengajak semua elemen masyarakat mensukseskan Pemilu 2024. 

Hal itu disampaikan Bupati dalam sambutannya, ketika menghadiri peringatan isra mi'raj di Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu.

”Pemilu 14 Februari tinggal beberapa hari lagi. Tugas kita semua untuk mensukseskan Pemilu, sebab suksesnya Pemilu bukan hanya tanggung jawab KPU dan Bawaslu saja, tapi semua elemen masyarakat,” ujar Aspan

Menurutnya, keterlibatan masyarakat mensukseskan Pemilu tidak hanya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihanya. Tapi, juga ikut berpartisipasi menciptakan situasi kondusif dan aman di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kembali Hadir di IIMS 2024, PLN Usung Support System Kendaraan Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Modus Rental Mobil, Dua Pemuda Diamankan Polres Batanghari, Lakukan Pencurian dengan Kekerasan

”Mari jaga situasi ini tetap aman dan damai. Beda pilihan di Pemilu itu hal biasa, tapi jangan sikapi secara berlebihan dan bertikai hanya karena beda pilihan,” himbau Aspan

Menurut dia, Jadikanlah Pemilu 2024 sebagai sarana pesta demokrasi yang santun, utamanya di Kabupaten Tebo, waktu yang kita luangkan lima menit, bisa menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. 

“Jagalah Tebo, hargai perbedaan jangan sampai ada permusuhan. Selamat menjalankan pesta demokrasi yang berkemajuan,” tukasnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A73 5G 2024, Prosesor Snapdragon 778G

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Cicilan Hanya Rp 300 Ribuan Perbulan, Cek Disini Syaratnya

Bupati Aspan juga berpesan, dalam memberikan hak pilihnya harus dilangsungkan secara baik. Sebab, Pemilu akan menentukan arah masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: