Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap 2 Perampok Taksi Online di Palembang Sumsel

Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap 2 Perampok Taksi Online di Palembang Sumsel

Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap 2 Perampok Taksi Online di Palembang Sumsel-Ist/jambi-independent.co.id-

"Dan pelaku mengancam Jangan berteriak hanya diam saja kemudian setelah itu kaki tangan korban diikat dan mata korban ditutup menggunakan baju dan kemudian korban di turunkan di desa Jeluti Kecamatan Batin," tambahnya.

Dan setelah melakukan aksinya, komplotan pelaku langsung melarikan diri dari Provinsi Jambi sehingga tim gabungan melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan pelaku di wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Tim Tabur Kejati Jambi Eksekusi DPO Efda Yeni, Selalu Pindah Jakarta dan Padang 

BACA JUGA:Kejari Bungo Resmi Tahan Tersangka Kasus Pidana Perpajakan Senilai Rp2,9 Miliar

"Pelaku diamankan pada hari Minggu (4/2) sekitar pukul 02.30 wib di Kampung Baru Kecamatan Sukarame Kota Palembang dan saat diamankan pelaku berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku," tambahnya.

Sementara itu, Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Ipda Alamsyah mengatakan, membenarkan penangkapan kedua pelaku dan saat ini kedua pelaku telah diserahkan ke Polres Batanghari guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini 1 pelaku masih DPO dan kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan Polres Batanghari guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: