Bisa Mengurangi Penuaan Dini, Ini Manfaat Tomat untuk Kecantikan, Perempuan Pasti Suka

Bisa Mengurangi Penuaan Dini, Ini Manfaat Tomat untuk Kecantikan, Perempuan Pasti Suka

Manfaat tomat bagi kecantikan kulit-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Buah tomat ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Tak terkecuali bagi kesehatan kulit.

Tomat  merupakan buah yang kaya akan berbagai kandungan nutrisi sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh.

Manfaat tomat untuk kulit memang banyak sekali. Pahami manfaat tomat untuk kulit dan gunakan bahan ajaib ini dalam rutinitas perawatan kulit Anda bersama dengan bahan alami lainnya yang sesuai untuk jenis kulit kamu.

Berikut manfaat tomat bagi kecantikan kulit :

1. Menenangkan Kulit yang Iritasi.

Jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif, akan sulit menemukan produk perawatan kulit yang cocok untuk kamu tanpa memberikan reaksi negatif pada kulit Anda.

BACA JUGA:Petani dan Pelaku Usaha Penggilingan Padi di Cikarang Hemat Puluhan Juta Per Bulan

BACA JUGA:Ditpolairud Polda Jambi Lepas 20.000 Bibit Ikan di Danau Sipin

Meskipun produk tersebut mengandung satu bahan yang tidak cocok dengan kulit Anda, hal tersebut bisa menyebabkan iritasi, kemerahan, ruam, dan berjerawat.

Namun, Anda tidak perlu khawatir sama sekali dengan masalah ini saat menggunakan tomat pada kulit kamu karena tomat kaya akan senyawa antiinflamasi seperti vitamin C dan E, beta karoten, dan lutein yang menenangkan dan menutrisi kulit.

2. Mengurangi Tanda Penuaan

Tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kerutan, lingkaran hitam, flek dan noda bisa membuat kulit tampak kusam dan tidak bernyawa.

Manfaatkan banyaknya manfaat tomat untuk kulit, buah ini kaya akan vitamin B yang menawarkan sifat antipenuaan dan melawan tanda-tanda penuaan, serta mengembalikan keremajaan kulit Anda.

BACA JUGA:Lebih dari 5.000 Sopir Batu Bara di Jambi Bakal Terima BLT Rp200 Ribu, Cair 2 Bulan Langsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: