DPD REI Provinsi Jambi Bagikan Sembako untuk Warga Kota Jambi yang Terdampak Banjir

DPD REI Provinsi Jambi Bagikan Sembako untuk Warga Kota Jambi yang Terdampak Banjir

Ketua DPD REI Provinsi Jambi, Abror-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Dewan Pengurus  Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Jambi peduli warga yang terdampak banjir di KOTA JAMBI.

Ketua DPD REI Provinsi Jambi Abror mengatakan, kepedulian oleh REI yang juga bergerak di bidang pembangunan perumahan/ Property ini dilakukan karena rasa empati kepada seluruh warga masyarakat yang terkena bencana banjir.

Juga tergugah untuk dapat meringankan beban dari korban banjir yang melanda beberapa kabupaten dan kota di provinsi jambi dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat yang terkena musibah banjir.

Dalam sumbangan ini DPD REI Jambi bakal memberikan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, mie dan lain sebagainya dengan jumlah 750 paket.

BACA JUGA:Kesal Tak Dipinjami Uang, Pengangguran Bakar Bengkel dan Rumah di Sekernan, 28 Motor Terbakar

BACA JUGA:Kenapa Mahfud Mundur dari Menko Polhukam? Ini Pendapat M Qodari

Bantuan tersebut merupakan penggalangan dana dari anggota REI Jambi dan juga didukung serta dibantu oleh DPP REI dan teman-teman DPD REI se Indonesia.

''Hari ini secara simbiolis kami berikan untuk korban terdampak banjir sekitar Kota Jambi di Rest Area Danau Sipin sejumlah 455 paket. Sedangkan untuk sisanya akan diberikan ke kabupaten-kabupaten di Provinsi Jambi yang terdampak banjir,''ujar Abror kepada Jambi Ekspres, Jumat 2 Februari 2024.

''Kami dari REI jambi mengucapkan terimakasih kepada Ibu PJ walikota jambi, Bapak sekda dan seluruh jajaran pemerintah Kota Jambi yang telah memberikan fasilitas dan data kepada kami tentang korban terdampak banjir yang ada di kota Jambi sehingga kami dapat menyalurkan bantuan ini tepat sasaran,'' ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Walikota Jambi Sri Purwaningsih berterimakasih atas bantuan dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) REI Jambi untuk warga di Kota Jambi yang terdampak bencana banjir.

BACA JUGA:Pasca Banjir Warga Bersih Bersih, Koramil 417-03/ Air Hangat Bantu Sekolah Bersihkan Lumpur

BACA JUGA:Ini Lho Tips Menata Kamar Mandi Menurut Feng Shui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: