Relawan GSP Jambi: Pilpres Sekali Putaran Tercapai dengan Pilih Prabowo-Gibran

Relawan GSP Jambi:  Pilpres Sekali Putaran Tercapai dengan Pilih Prabowo-Gibran

Relawan GSP Jambi membagikan merchandise gratis pada warga.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masyarakat dari berbagai kalangan yang tergabung dalam relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Jambi menggelar kegiatan sosialisasi pilpres sekali putaran dengan aksi pembagian susu UHT gratis dan paket merchandise kepada warga. 

Kegiatan ini digelar di dua lokasi yaitu di Kecamatan Kota Baru dan Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Rabu 31 Januari 2024.

Koordinator Provinsi GSP Provinsi Jambi, Bobby mengatakan, sosialisasi pilpres sekali putaran dilakukan sekaligus dengan ajakan untuk memilih pasangan capres cawapres nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Potensi pilpres sekali putaran dimungkinkan dengan mencoblos pasangan Prabowo – Gibran,” ujar Bobby di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA:1010 Tips Memutihkan Badan Secara Alami yang Efektif

BACA JUGA:LSI Denny JA, 84 Persen Masyarakat Ingin Pilpres 2024 Sekali Putaran

Menurutnya, elektabilitas Prabowo - Gibran telah unggul jauh dari pesaingnya bahkan hampir menyentuh angka psikologis 50%+1.

“Dari sejumlah survei malah sudah ada yang tembus 50 persen lebih,” ucapnya.

Oleh karena itu, untuk merealisasikan pilpres sekali putaran pilihannya hanya mendukung paslon dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu.

“Kalau mencoblos pasangan selain Prabowo – Gibran kemungkinan sekali putaran tidak terjadi ya,” katanya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bongkar Eks PT Nansari, Seorang Karyawan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Resiko Jika Tak Bayar Pinjol OJK? Salah Satunya Masuk Blacklist

Lanjut Bobby menjelaskan pilpres sekali putaran lebih mendatangkan manfaat bagi masyarakat, karena dapat menghemat anggaran negara sebesar Rp27 triliun.

“Anggaran sebesar itu lebih bijak jika dialokasikan untuk membantu masyarakat seperti subsidi BBM, BLT, penyediaan pupuk atau sembako murah dan lain sebagainya,” ucap Bobby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: