Bocoran Spesifikasi Realme 12 Series, Siap Meluncur ke Indonesia

Bocoran Spesifikasi Realme 12 Series, Siap Meluncur ke Indonesia

Realme 12 Series--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Realme diketahui tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang akan diumumkan dalam waktu dekat, yakni Realme 12 Series. Dijadwalkan, smartphone ini akan diperkenalkan pada 29 Januari 2024.

Meski baru sebatas informasi jadwal peluncuran, spesifikasi Realme 12 Pro Plus ternyata sudah bocor di internet. Mengutip informasi dari GSM Arena, Minggu (28/1/2024), informasi ini diketahui dari bocoran boks penjualan smartphone tersebut.

Diketahui, Realme 12 Pro Plus akan memiliki layar AMOLED melengkung yang mendukung refresh rate 120Hz. Ada kemungkinan, layar smartphone ini berukuran 6,7 inci dan memiliki resolusi FHD+.

Untuk dapur pacu, Realme disebut akan membenamkan chipset Snapdragon 7s Gen 2 yang dipadukan dengan RAM 12GB dan memori internal 128GB. Beralih ke kamera, smartphone ini memiliki lensa utama 50MP dengan sensor IMX890.

BACA JUGA:HP Vivo V30 Pro Siap Masuk Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasinya Disini

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Hp Samsung A04s, Hanya Rp 1 Jutaan

Lalu, seperti diungkap dalam sesi sebelumnya, HP Realme ini dibekali dengan lensa telefoto periskop. Realme mengklaim, smartphone ini menggunakan sensor telefoto periskop terbesar di segmennya, yakni sensor OV64B berukuran 1,2 inci.

Smartphone ini juga dibekali kemampuan lossless zoom generasi selanjutnya. HP Realme ini menawarkan kemampuan zoom lossless pada 0.6x, 1x, 2x, 3x, hingga 6x.

Terungkap pula, kemampuan fotografi Realme 12 Pro Plus ditunjang dengan kustomisasi algoritma MasterShot, hasil kerja sama dengan Qualcomm. Jadi, smartphone ini mampu memproses domain RAW.

Sekadar informasi, Realme 12 Pro Plus sendiri diungkap pertama kali pada gelaran CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam event itu, Realme mengungkap soal kemampuan kamera yang ada di smartphone ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: