Dukung Penuh Prabowo-Gibran, Wujud Komitmen Diaspora Eropa Teruskan Pembangunan Presiden Jokowi

Dukung Penuh Prabowo-Gibran, Wujud Komitmen Diaspora Eropa Teruskan Pembangunan Presiden Jokowi

PAsangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Diaspora Indonesia yang tersebar di sejumlah negara di Eropa mengadakan kegiatan diskusi secara daring dalam acara bertajuk ‘Indonesian Political Update: Orang Dalam Menjawab’.

Acara ini dihadiri Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari dan pendiri Cyrus Network Hasan Nasbi, pada Minggu 21 Januari 2024.

Inisiator kegiatan acara Lies Ismono menyampaikan, diaspora Eropa akan tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 ini dengan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Menurutnya, dukungan kepada Prabowo-Gibran bagian dari wujud komitmen untuk meneruskan pembangunan pemerintahan Presiden Jokowi dan membawa Indonesia maju ke depan.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Ikuti Senam Sehat Bersama di Kantor Camat Bahar

BACA JUGA:Targetkan Peremajaan Sawit Renta Hingga 60.000 Ha, PTPN IV PalmCo Komitmen Dongkrak Produktivitas Petani

“Kita teruskan perjuangan kita dan acara ini sebetulnya inisiatif kami untuk menyatukan teman-teman diaspora membawa Indonesia ke depan lebih maju. Jadi kita semua harus bergandengan tangan untuk memajukan Indonesia sampai seterusnya, maju seterusnya,” ujar Lies dikutip akun YouTube E A Adoracion pada Jumat 26 Januari 2024.

Lies mengaku sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang berada di luar negeri berharap Indonesia bisa menjadi negara maju di tangan Prabowo-Gibran.

Pasalnya, dua putra terbaik bangsa itu dinilai mampu membawa nama besar Indonesia harum dan disegani oleh dunia. 

“Saya tidak mau kehilangan kampung halaman, atau kita tidak mau kehilangan kampung halaman kita, kita harus sama-sama maju ke depan,” paparnya.

BACA JUGA:Ketua KS-Bara Minta Tak Ada Proses Hukum, Dirreskrimum Polda Jambi: Kita Profesional

BACA JUGA:Nikmati Hidangan Istimewa Khas Imlek di Rumah Kito by WH

“Sebagai penutup satu pantun dari kami, jalan-jalan di tengah dinginnya Eropa, terpikir hiruk-pikuk politik Indonesia. Dengan hati yang meluap penuh harap, meraih Indonesia jaya dan tegap. Terima kasih buat semuanya salam dua jari,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) M Qodari dalam paparannya mengatakan, visi misi Prabowo-Gibran pada dasarnya adalah meneruskan kerja Presiden Jokowi dengan tujuan Indonesia menjadi negara maju di 2045. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: