Nikmati Hidangan Istimewa Khas Imlek di Rumah Kito by WH

Nikmati Hidangan Istimewa Khas Imlek di Rumah Kito by WH

Promo makan malam menarik di perayaan tahun Baru Imlek di Rumah Kito by WH-Foto : Rumah Kito by WH-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam menyambut kemeriahan Imlek di tahun baru Imlek 2575  yang jatuh di 10 Februari 2024, makan malam bersama keluarga dengan hidangan istimewa menjadi tradisi yang tak tergantikan dalam merayakan Imlek.

 Oleh karena itu dalam menyambut Tahun Naga 2024, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH meluncurkan special promo Dinner Imlek All You Can Eat  pada 9 Februari 2024.

Promo ini menghadirkan sajian berbagai macam pilihan menu untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. 

Jangan lewatkan promo menarik ini , dengan harga Rp 150.000nett/pax, anda sudah dapat menikmati sajian makan sepuasnya dan merayakan Imlek bersama keluarga, Mulai dari Ye Shang Salad, Ang Ku Kueh, bakpau, es longan tahu, tomyam seafood, ayam kungpaw dan nikmati juga juga Live Cooking  : Teppanyaki.

BACA JUGA:Original Levi's Store di WTC Jambi Hadir dengan Konsep Menarik

BACA JUGA:7 Tips Mencegah PCOS pada Wanita, Tips untuk Kesehatan Reproduksi Optimal

Berlokasi di Omah Kito Resto dengan pemandangan langsung ke kolam renang, tentunya akan dihibur dengan penampilan Live Music. 

Tidak hanya itu saja, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH akan memberikan Lucky Angpao kepada seluruh tamu, doorprize berupa Voucher Gratis menginap 1 (satu) malam di Deluxe Room bagi tamu yang beruntung dan juga akan ada penampilan Barongsai yang akan menghibur para tamu di malam Imlek.

Bukan itu saja, di bulan ini yaitu Februari Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH juga menghadirkan promo Romantic Dinner special Valentine Day pada 14 Februari 2024 dengan promo 500.000nett/couple dengan fasilitas Romantic Dinner untuk berdua, Table Decoration & ada Live Accoustic untuk menjadikan suasana lebih romantis.

“ Segera reservasi Dinner Imlek dan Romantic Dinner sekarang juga, karna tempat sangat terbatas” ujar General Manager Rumah Kito by WH M. Toha.

BACA JUGA:Tahun 2023, Pelindo Regional 2 Jambi Salurkan TJSL Sebesar 537,7 Juta

BACA JUGA:Dirreskrimum Polda Jambi: Kami Serius Menangani Kasus Perusakan Kantor Gubernur Jambi

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitbywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: