Foto Para Pelaku Perusakan Kantor Gubernur Jambi Beredar, Ini Penampakannya

Foto Para Pelaku Perusakan Kantor Gubernur Jambi Beredar, Ini Penampakannya

Foto para pelaku perusakan Kantor Gubernur Jambi, buntut aksi sopir angkutan batu bara pada hari Senin 21 Januari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saat ini truk angkutan batu bara masih terpakir di depan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 24 Januari 2024.

Para peserta aksi sopir angkutan batu bara juga masih bertahan, menanti keputusan terbaru Gubernur Jambi Al Haris.

Informasi terbaru, beredar foto-foto para pelaku perusakan sejumlah fasilitas negara di Kantor Gubernur Jambi, pada aksi sopir angkutan batu bara hari Senin 22 Januari 2024 lalu.

Foto-foto ini menyebar di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram.

BACA JUGA:10 Tips Mudah Mengatasi Bulu Tangan Lebat

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir di Tanjab Timur, SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Senilai Rp60jt

Dalam foto-foto tersebut, terlihat beberapa pria yang sedang memang atau melempar benda keras diduga batu, ke arah Kantor Gubernur Jambi.

Seperti diketahui, perusakan kantor Gubernur Jambi ini pun telah dilaporkan ke Polda Jambi.

Kepala Biro (Karo) Umum Setda Provinsi Jambi, Muzakkir mengatakan akibat demo anarkis sopir batu bara menyebabkan kerugian mencapai Rp500 juta.

“Kita sudah melapor dan kita tinggal menunggu saja. Saya juga sudah diminta BAP (keterangan) terkait kejadian ini,” kata Muzakir Karo Umum Setda Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Ini Tips Mengatasi Luka dengan Bahan Alami

BACA JUGA:10 Tips Ampuh dan Alami Mengatasi Luka Akibat Gigitan Nyamuk

Aset pemerintah terutama gedung dan ruang kantor Gubernur Jambi di bawah naungan Biro Umum maka dirinya bertanggungjawab untuk menyelesaikan masalah ini.

“Ruang kerja pak gubernur, pak wakil gubernur dan pak sekda rusak. Saya sudah melapor. Kebetulan lagi di luar kota,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: