Enak-emak Siulak Mukai Siap Menangkan Paisal Kadni

Enak-emak Siulak Mukai Siap Menangkan Paisal Kadni

Enak-emak Siulak Mukai Siap Menangkan Paisal Kadni--

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Dinilai sosok yang agamis emak-emak Siulak Mukai nyatakan diri siap menangkan Faisal Kadni untuk menjadi calon anggota DPRRI Dapil jambi. Hal ini disampaikan perwakilan emak-emak saat melakukan Konsolidasi tim ibu-ibu Siulak mlMukai menangkan H. Paizal kadni, di rumah aspirasi H.Paizal Kadni, Desa Dusun Baru Kecamatan Siulak, kabupaten Kerinci, Selasa 23 Januari 2024.

Lisnawati salah seorang emak-emak mengatakan siap menangkan H. Paizal Kadni, karena beliau sosok yang agamis dan peduli dengan masyarakat.”Terharu dan bangga dengan sosok H. Paizal kadni, yang berjuang untuk masyarakat,”katanya.

Sementara itu Eka alumni PGRI  sesama alumni PGRI Sungai Penuh angkatan 1995. “kami sesama alumni bangga dengan beliau, dan siap sama-sama berjuang dengan beliau, karena beliau adalah seorang pengusaha sukses yang telah membuka lapangan pekerjaan di kab. Kerinci dan siap mewakafkan diri berjuang untuk masyarakat Kerinci,”terangnya .

Hal senada juga disampaikan Joni ferbrizal, alumni SMP negeri siulak tamatan tahun 1992, kami selaku teman sekolah sangat bangga dengan beliau, salah satu putra terbaik tanah sekudung khususnya kerinci umumnya yang harus kita dukung.”Beliau telah menjadi pengusaha sukses dan berjuang untuk masyarakat, kami sudah lama mengenal beliau, beliau orang yang baik  menurut kami sangat wajar beliau mewakili kami duduk di DPR RI,” ujar joni febrizal.ADV.

BACA JUGA:10 Tips Mudah Mengatasi Bulu Tangan Lebat

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir di Tanjab Timur, SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan Senilai Rp60jt

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: