Senam Gemoy, M Qodari Ajak Relawan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran dengan Cara Santun dan Santuy

Senam Gemoy, M Qodari Ajak Relawan Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran dengan Cara Santun dan Santuy

M Qodari mengajak para relawan menangkan Prabowo-Gibran dengan cara santun dan santuy.-ist/jambi-independent.co.id-

TANGSEL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) melakukan konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran se-Jabodetabek. 

Salah satu agendanya adalah Senam Gemoy dan dilanjutkan pembekalan serta pengarahan dalam forum diskusi.

Kegiatan digelar di Resto Kampoeng Anggrek, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu 20 Januari 2024.

Kegiatan bertajuk "Senam Gemoy dan Silaturahmi Relawan GSP se-Jabodetabek" itu dihadiri Ketua Umum GSP M Qodari, Sekjen GSP Agung Setiadi Nugroho, Penasihat GSP Timothy Ivan Triyono serta ratusan relawan GSP yang didominasi generasi muda dari kalangan Gen Z dan milenial se-Jabodetabek. 

BACA JUGA:Mau Beli iPhone Bekas? Perhatikan 10 Tips Ini Sebelum Membeli, Jangan Sampai Salah Beli!

BACA JUGA:10 Tips Membeli Power Bank untuk Ponsel yang Bagus dan Aman

Ketua Umum GSP M Qodari mengapresiasi semangat relawan yang hadir dan memberikan pengarahan dalam menghadapi proses pemenangan. 

Selain itu, para relawan juga dibekali semangat untuk turun langsung memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024 dengan cara-cara yang kreatif, santun dan santuy.

“Kegiatan ini bagian dari silaturahmi GSP, gerakan sekali putaran 02 ini teman-teman yang menghubungi sekretariat GSP lewat jalur organik, kan saya menggagas dan mengumumkan mengenai GSP ini di berbagai media sosial,” ujar Qodari dalam keterangannya, dikutip Minggu 21 Januari 2024.

Dikatakan Qodari, setelah berkomunikasi secara online untuk menguatkan gerakan pilpres sekali putaran ini, ia menekankan pentingnya bertemu secara langsung sehingga diadakanlah acara pada hari ini.

BACA JUGA:Deretan Harga Hp Oppo Terbaru di Bulan Januari, Ada yang Rp 1 Jutaan RAM 4GB

BACA JUGA:Harga HP Oppo Reno8 T 5G Turun Drasrtis, Cek Spesifikasinya Disini

Pada pertemuan ini, GSP juga menitipkan kepada para relawan yang tersebar di Jabodetabek sejumlah atribut berupa kaos, stiker dan spanduk untuk dipasang dan dibagikan ke masyarakat menggemakan pilpres sekali putaran.

“Alhamdulillah direspon dari seluruh wilayah Indonesia dan karena itu kemudian kita ya selain sosialisasi dan komunikasi lewat WA dan seterusnya ini kita merasa perlu teman-teman ini ketemu secara fisik lah dalam kegiatan silaturahmi ini kita ada senam Gemoy salah satu ciri khas dari pasangan 02,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: