Faradila Bachyuni, Ketua TP PKK Kab Muaro Jambi Tinjau Banjir di Muaro Jambi

Faradila Bachyuni, Ketua TP PKK Kab Muaro Jambi Tinjau Banjir di Muaro Jambi

Faradilla Bachyuni tinjau banjir dan beri bantuan ke korban banjir -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Usai menghadiri pelantikan TP PKK dan Bunda PAUD Desa Danau Sarang Elang Kecamatan Jambi Luar Kota, Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni Dan Rombongan langsung meninjau korban banjir di desa Pematang Jering.

Ketua TP PKK yang juga didampingi suami tercinta Pj Bupati Bachyuni Deliansyah beserta rombongan memberikan bantuan dor tu dor dari rumah ke rumah korban banjir yang dialami oleh warga Desa Pematang Jering Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. 

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni mengarungi banjir dengan menggunakan perahu karet milik BPBD.

 Satu persatu rumah warga disambanginya dan diberikan bantuan berupa makanan pokok dan makanan siap saji seperti minyak goreng, sarden, mie instan, beras dan bantuan lainnya. 

BACA JUGA:Sambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Imigrasi Jambi Gelar Layanan Paspor Simpatik

BACA JUGA:Inilah Calon Penduduk Neraka yang Tidak Sempat Dilihat Nabi Muhammad SAW

Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni berpesan kepada korban banjir Desa Pematang Jering untuk bersabar menghadapi bencana banjir ini. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kita juga berharap bencana banjir ini segera surut," harapnya. 

BACA JUGA:Zodiak Kurang Percaya Diri dan Sensitif, Suka Minder Sendiri

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 8, Lanjutkan Implementasi Prinsip ESG Melalui Ruang Digital yang Aman

Turut hadir dalam tinjauan dan pemberian bantuan korban banjir ini, Suami tercinta Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Ketua TP PKK Kecamatan Jambi Luar Kota dan Suami, Kadis Sosial PPPA Rosa Budi Chandra, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Alfian Fahmi dan Pejabat Teras lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: