5 Zodiak Tetap Terlihat Happy Meski Banyak Masalah

5 Zodiak Tetap Terlihat Happy Meski Banyak Masalah

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

3. Taurus

Taurus selalu terlihat tegar dan kuat di depan siapa saja, tapi ketahuilah bahwa di balik penampilannya yang tangguh, ada hati yang rapuh. 

BACA JUGA:7 Tips Mengatur Keuangan ala Prinsip Orang Cina

Taurus menyembunyikan kesedihannya karena ia tak bisa memercayai orang lain untuk melihat perasaannya. Taurus tahu perasaan bisa menjadi senjata untuk mempermalukannya. 

Ia lebih suka menyimpan emosinya sendiri sampai ia bisa memastikan bahwa tidak ada orang yang akan menggunakan perasaannya untuk mencelakai atau menjatuhkannya.

4. Capricorn

Menjadi seseorang yang selalu diandalkan dan dianggap dewasa seringkali melelahkan batin dan pikiran, tapi Capricorn tak ingin menunjukkan kelemahan. Baginya, memperlihatkan kesedihan akan membuatnya malu. 

Ia tak ingin dianggap rapuh. Ia takut orang lain tak bisa mempercayai dia lagi sebagai si paling tangguh ketika menunjukkan kesedihan. Padahal sebagai manusia, wajar jika kita merasa tidak baik-baik saja di kala tertentu. 

Capricorn harus menyadari bahwa ia bukan robot, dan jujur dengan perasaan sendiri membuatnya manusiawi.

5.  Libra

Libra lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Ia mengandalkan logika dan nalarnya untuk mencari solusi dan menyelesaikan luka hati. Kesedihan dan kebahagiaannya adalah urusannya, orang lain tak perlu tahu sisi itu. 

Libra hanya tidak ingin membuat keributan sehingga orang lain merasa tidak enak jika mereka tidak bisa membantu. 

Sayangnya, Libra cenderung memendam perasaannya untuk waktu yang lama dan kemudian meledak, terkadang secara tidak tepat. Ia harus belajar mengelola emosinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: