Rayakan Malam Tahun Baru Imlek, Nikmati Makan Malam Mewah Sepuasnya di Swiss-Belhotel Jambi

Rayakan Malam Tahun Baru Imlek, Nikmati Makan Malam Mewah Sepuasnya di Swiss-Belhotel Jambi

Nikmati Perayaan malam tahun baru Imlek di swiss-belhotel Jambi -Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dalam rangka menyambut tahun naga kayu 2575 Kongzili dengan perayaan yang istimewa dengan menikmati berbagai hidangan eksklusif dalam paket makan sepuasnya di Swiss-lBallroom, lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, pada tanggal 9 Februari 2024. 

Perayaan besar malam Imlek ini akan menjadi malam penuh santapan lezat dan pertunjukan yang memukau untuk menandai momen yang penuh keberuntungan. 

Dengan harga hanya Rp 288.000++ per orang, selain tamu dapat menikmati pesta makan sepuasnya, Swiss-Belhotel Jambi juga akan menambah keseruan perayaan malam Imlek.

Akan hadir MC Arie Giordani yang akan menghibur tamu dan menghidupkan suasana keceriaan malam Imlek. 

BACA JUGA:Simak! Ini Jadwal KUR BRI 2024 Dibuka? Simak Syarat dan Jenis Pinjaman hingga Rp500 Juta

BACA JUGA:Kumpulan Spesifikasi Hp Terbaik Tahun 2024, Harga Rp 1 Jutaan

Selain itu, tarian barongsai singa dan naga sebagai simbol keberuntungan yang akan ditampilkan oleh Ho An Say Barongsai juga akan memeriahkan acara ini. 

Hidangan prasmanan akan dibuka mulai pukul 19:00 WIB hingga 21:00 WIB dengan menu pembuka yee shang yang disajikan di tiap meja tamu.

Lalu menu makanan lainnya yang tersedia di prasmanan, antara lain: salad wonton, salad ubur-ubur, telur pitan dengan salad tofu, sup kepiting asparagus, nasi goreng Kanton, kwetiau Penang, daging sapi Hunan, bebek panggang, daging sapi char siu, lamien, nian gao, dan menu lainnya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati.

Personil dengan kostum Dewa Cai Shen Ye akan berkeliling membagikan kue keberuntungan kepada tamu dan tamu juga dapat berfoto bersama dengan dewa ini di photobooth yang tersedia di foyer Swiss-Ballroom. 

BACA JUGA:Masih Ingat Korban Peluru Nyasar di Tanjab Barat, Begini Kondisinya Saat Dijenguk Kapolda Jambi

BACA JUGA:Deretan Harga HP Oppo Terbaru di Bulan Januari 2024, Ada Oppo A98, Oppo A96, Oppo A78, Oppo A58

Perayaan ini kurang lengkap rasanya bila tidak menampilkan pertunjukan wushu oleh para atlet wushu kebanggaan Provinsi Jambi dan pertunjukan tari tradisional Tionghoa yang memukau.

“Selain menyajikan hidangan dan pertunjukan yang meriah, Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mengikuti undian berhadiah voucher menginap di hotel-hotel Swiss-Belhotel International dan hadiah menarik lainnya,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: