Rektor UIN STS Jambi Asad Isma Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama-namanya

Rektor UIN STS Jambi Asad Isma Lantik Sejumlah Pejabat, Ini Nama-namanya

Pelantikan pejabat UIN STS Jambi di lapangan terbuka, Rabu 17 Januari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

“Para pejabat yang dilantik hendaknya lihat filosofi pohon. Ibarat sebatang pohon, kerjakanlah tugas anda sekalian dengan sebaik mungkin. Tak perlu merasa tak dihargai karena merasa tak ditampilkan. Ingat, begitu selesai pelantikan ini, saya akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja,” ujarnya.

Dia mengibaratkan sebuah pohon, pejabat yang dilantik mesti menyesuaikan dirinya dengan jabatan yang ada.

BACA JUGA:Harga HP Terupdate Samsung M34 5G, Lengkap dengan Spesifikasinya

BACA JUGA:Segudang Manfaat dari Bagun Pagi, Jangan Malas

“Ibarat di pohon, kalau posisi kita ada di pohon, jadilah batang yang kuat untuk menopang pohon. Jika di posisi cabang, jadilah cabang yang bisa menggandeng ranting dan daun. Sementara kalau kita adalah daun, jadilah daun yang selalu meneduhkan orang yang kepanasan,” katanya.

“Lalu kalau kita adalah buah, jadilah buah yang manis supaya nama baik pohon selalu terjaga. Kalau kita bunga, jadilah bunga yang mekar indah agar pohon terhiasi dan dikenal banyak orang. Sedangkan kalau kita akar, jadilah akar yang walaupun tidak terlihat, jadilah akar yang kuat mencengkram ke tanah agar struktur pohon bisa terus berdiri kokoh.

Untuk diketahui, usai pelantikan ini berlangsung, dijadwalkan UIN STS Jambi juga akan segera mengangkat ketua dan sekretaris program studi. Saat ini masih dalam tahapan pendaftaran calon dan selanjutnya akan dilakukan penjaringan dan pelantikan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: