Personel Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako ke Korban Banjir di Muaro Jambi

Personel Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Sembako ke Korban Banjir di Muaro Jambi

Personel Ditpolairud Polda Jambi membagikan sembako pada warga yang menjadi korban banjir di Muaro Jambi, Senin 15 Januari 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saat ini, bencana banjir juga sudah melanda Kabupaten Muaro Jambi. Ratusan warga terdampak bencana alam ini.

Kondisi ini terpantau oleh Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi.

Lewat arahan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Senin 15 Januari 2024, personel Markas Unit Polairud Polda Jambi Suak Kandis, turun ke lokasi banjir.

Mereka mendatangi masyarakat Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, yang terdampak bencana banjir. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Harga HP Rp1 Jutaan Terbaik 2024, Ram dan Baterai Gacor

BACA JUGA:Terbaru dan Terlengkap! Daftar Harga HP Xiaomi Januari 2024, Mulai Rp1 Jutaan

Pada personel, Kombes Pol Agus Tri Waluyo memerintahkan personel markas unit dan kapal patroli untuk membantu warga yang terdampak banjir di pinggir Sungai Batanghari.

"Di lokasi, personel membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir.

Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang tidak bisa bekerja dan rumahnya yang sudah tidak bisa ditempati akibat banjir.

Sebelumnya, personel Ditsamapta Polda Jambi, Sabtu 13 Januari 2024. Mereka bersama Brimob Polda Jambi dan Ditpolairud Polda Jambi.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Musrenbang Kecamatan Mestong, Ini Pesannya

BACA JUGA:Sedang Gelar Resepsi Pernikahan Anak, Rumah Warga Lempur Kerinci Kebakaran

Tim ini langsung menuju ke Kecamatan Tanah Kampung, dan membantu pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tanjung Karang dan Desa Tanjung Bunga. 

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto pada Senin 8 Januari 2024, meninjau lokasi pengungsian korban banjir di eks kantor DPRD Sungai Penuh di Kecamatan Hamparan Rawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: