Masuki Awal Tahun, Ace Tawarkan Promo Menarik, Cash Back hingga Diskon Khusus

Masuki Awal Tahun, Ace Tawarkan Promo Menarik, Cash Back hingga Diskon Khusus

Ace hadirkan promo menarik di awal tahun 2024-Foto : Ace Hardware Jambi-Jambi-independent.co.id

Selain berolahraga, mengkonsumsi makanan dan minuman sehat seperti jus buah-buahan dan sayuran sangatlah penting. Dengan menggunakan Hurom Slow Juicer, membuat jus yang sehat dan kaya nutrisi akan lebih efisien. Produk ini ditawarkan dengan diskon hingga 10 persen.

Selain itu, Ace menawarkan koleksi pilihan untuk ciptakan suasana rumah lebih elegan dengan Maxbuilt Panel Dinding Motif Kayu yang memiliki keunggulan tahan air dan serangan rayap. Panel ini dilengkapi dengan motif kayu alami dan diproduksi menggunakan bahan plastik PS yang memudahkan proses renovasi rumah. Produk ini bisa didapatkan dengan harga hemat hingga 30 persen.

BACA JUGA:Jangan Lakukan ini Saat Bangun Tidur, Bisa Merusak Mod dan Hari

BACA JUGA:Ada Efek Samping Jika Konsumsi Pepaya Berlebihan

 Disamping itu, nuansa rumah juga akan terasa lebih berkesan dengan Quick Step Parket Kayu Laminasi Seri Classic yang memberikan pengalaman seperti berada di atas lantai kayu sungguhan. Lantai parket ini terbuat dari bahan laminate dan teksturnya tahan terhadap goresan.

 Motif laminate yang sesuai untuk berbagai gaya dekorasi ruangan ini juga menggunakan parket yang dapat menjaga suhu permukaan lantai. Dengan diskon hingga 25%, pelanggan sudah bisa mendapatkan produk ini.

Juga tersedia berbagai pilihan Essence Cat Dinding Interior Flat Base A, Royal Cat Dinding Interior Flat Base A dan Clark Kensington Cat Dinding Primer Interior Base A - Satin. 

Untuk pembelian 1 produk dari koleksi ini hemat 10%, dan hemat 20% untuk pembelian 2 produk atau lebih.

BACA JUGA:Update Harga HP Xiaomi Januari 2024 Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Yamaha FKM Fyro 175 Hadir Lebih Sporty, Hasil DNA Yamaha Aerox 175 CC, Cocok untuk Kamu Berjiwa Petualang

Semangat baru di tahun baru juga bisa diimplementasikan dengan mengkreasikan menui hidangan spesial. 

Untuk mewujudkan resolusi tahun baru dengan ‘Semangat Baru’, Ace menghadirkan promo dan penawaran menarik lainnya hingga 6 Februari 2024. 

"Selama periode tersebut, pelanggan dapat menikmati harga istimewa dan belanja hemat hingga 60% khusus untuk pembelian produk tertentu,"ujarnya.

Tersedia juga promo tebus hemat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta cashback hingga Rp240.000 untuk pembelian produk ACE melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: