Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni dan Istri Terima Gelar Adat Tertinggi dari LAM Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni dan Istri Terima Gelar Adat Tertinggi dari LAM Muaro Jambi

Pj Bupati Bachyuni dan Istri Terima Gelar Adat Tertinggi dari LAM Muaro Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Kabupaten Muaro Jambi menganugerahkan gelar adat kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah beserta Istri Faradillah Zahara Bachyuni, dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi  pada acara yang berlangsung di gedung serbaguna perkantoran Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Sabtu 13 Januari 2024.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam sambutanya Mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya atas penganugrahan  tertinggi dalam gelar adat melayu Jambi Kabupaten Muaro Jambi kepada LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara Sekretaris I LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi, R. Fuazi, saat dikonfermasi Media Center Infokom Muaro Jambi mengatakan, Gelar Adat dan Karang Setio yang diberikan kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi beserta istri dan Ketua DPRD Muaro Jambi Serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi ini sebagai bukti kepedulian dan perhatian LAM kepada putra terbaik yang pernah mengabdi di Kabupaten Muaro Jambi dan sesuai polo dengan sisik siang dari tim pencari gelar LAM  Kabupaten Muaro Jambi.

"Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah beserta istri menyandang gelar Adipati Arif Setio Noto Negoro  dan Istri Faradilla Zahara Karang Setio Kalung Tanduk Buang" yang artinya seorang pemimpin yang sangat gagah berani membangun budaya daerah.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Hari Ini Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series

BACA JUGA:Kementerian ESDM Bagikan 500.000 Rice Cooker Gratis, Segera Cek ke Kelurahan Sekarang!

Pemberian gelar adat yang diberikan kepada Pj Bupati Muaro Jambi beserta istri dan Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi disambut secara positif oleh masyarakat Muaro Jambi.

Mereka menganggap Pj Bupati Muaro Jambi dan Ketua DPRD Muaro Jambi mempunyai sikap dan kepribadian yang baik sebagai pejabat publik.

Selain itu, dia juga mampu menjaga tradisi dan nilai-nilai budaya masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Bachyuni Deliansyah sebagai Pj Bupati Muaro Jambi dan Yuli Setia Bakti sebagai Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi yang dipandang pantas untuk diberi gelar adat.

BACA JUGA:Waduh! 18 Ribu Surat Suara DPD RI Dapil Lampung Nyasar ke Tebo

BACA JUGA:Jadi Gubernur Jambi, Romi Hariyanto akan Bangun Fly Over Sebagai Solusi Macet

Karena itu, sudah sepantasnya ia mendapatkan gelar adat dari Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Muaro Jambi.

"Sehingga dengan pemberian gelar tersebut, diharapkan Pj. Bupati Muaro Jambi dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro jambi terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Muaro Jambi melalui Eksekutif dan Legislatif dan selalu mensosialisasikan Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Muaro Jambi  dan memperhatikan sumber dana untuk kegiatan Lembaga Adat Kabupaten Muaro Jambi," ungkap Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: