Pj Bupati Bachyuni Terima Penganugerahan dan Penghargaan Gelar Adat Melayu Jambi

Pj Bupati Bachyuni Terima  Penganugerahan dan Penghargaan Gelar Adat Melayu Jambi

PJ Bupati Bachyuni terima penganugerahan dari lembaga adat Melayu Jambi-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Jum’at siang, 12 Januari 2024, bertempat di Gedung Serba Guna Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi, Lembaga Adat Melayu Kabupaten Muaro Jambi mengadakan acara Pelaksanaan Prosesi Seserahan Tanda Putih Hati pada Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi dan Penghargaan (Karang Setio).

Penghargaan diberikan kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi beserta istri, Ketua DPRD serta Tokoh Adat Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan seserahan tersebut diawali dengan berkumpul di rumah adat Kabupaten Muaro Jambi.

Lalu, diteruskan berjalan bersama dengan membawa seserahan menuju Gedung Serba Guna, disambut oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Muaro Jambi, Sekda Kabupaten Muaro Jambi, Ketua LAM Muaro Jambi, serta undangan lain.

BACA JUGA:Kenapa Kita Selalu Diminta Keluar di Pagi Hari untuk Mencari Rezeki? Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Polda Jambi Bagi-bagi Nasi Bungkus Gratis di Program Jumat Berbagi, Begini Respon Warga

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi secara bergantian menerima seserahan dari Kepala OPD dilingkup Pemkab Muaro Jambi, Bagian Setda Muaro Jambi, Sekwan DPRD, Para Camat se-Kabupaten Muaro Jambi, serta perwakilan Kepala Desa.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT menyampaikan pada pidatonya “Putih hati sudah saya terima dari semua para pimpinan pada hari ini” sebut Sekda Budhi Hartono.

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati Bachyuni, SH., MH berterima kasih kepada seluruh yang hadir, yang sudah berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA:ASN Lapas Kelas IIA Jambi Tersandung Kasus Narkoba 52 Kg Sabu Terancam Hukuman Mati, Dijanjikan Rp10 Juta

BACA JUGA:Sebagian Wilayah Merangin Terendam Banjir, Belasan Desa dan Beberapa Jembatan Penghubung Putus

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini, besok agar tetap hadir pada acara inti Lembaga Adat Melayu yakni Prosesi Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi dan Penghargaan Karang Setio”, sebutnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: