Survey Ipsos: Elektabilitas Prabowo-Gibran Capai 48,05 Persen, Hasan Nasbi: Pilpres Sekali Putaran Makin Nyata

Survey Ipsos: Elektabilitas Prabowo-Gibran Capai 48,05 Persen, Hasan Nasbi: Pilpres Sekali Putaran Makin Nyata

Elektabilitas Prabowo-Gibran tembus di angkat 48,05 persen.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hasan Nasbi, mengomentari hasil survei lembaga internasional Ipsos Affairs yang menunjukkan elektabilitas terbaru dari masing-masing paslon di Pilpres 2024

Hasan menyebut hasil survei itu paling mendekati hasil survei internal lembaga survei yang dimilikinya, yakni Cyrus Network.

"Angka hasil survei IPSOS yang rilis kemarin itu adalah yang paling mirip dengan hasil survei yang dimiliki kantor saya. Angka versi kantor saya sedikit di atas itu," kata Hasan Nasbi dalam akun X-nya, @datuakrajoangek, dikutip Jumat 12 Januari 2024.

Hasan meyakini kemungkinan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pilpres semakin nyata.

BACA JUGA:Ramalan, Zodiak Apa yang Bakal Beruntung di Minggu Ketiga Januari 2024?

BACA JUGA:Sering jadi Trendsetter, Intip yuk 7 Karakter Unik Zodiak Perempuan Aquarius

"Cukup ditambah dengan jumlah kenaikan followers IG Pak Prabowo dalam 4 hari terakhir, maka satu putaran sudah," kata Hasan.

Terpisah, Founder Cyrus Network ini pun menyampaikan kemungkinan satu putaran juga terlihat dari jumlah pemimpin yang belum menentukan pilihan.

"Di data Ipsos masih ada 11,8% yang masih belum diketahui pilihannya. Jika ini kita bagi saja dengan rata ke-3 calon, artinya masing-masing mendapat 4%. Maka angka Pak Prabowo sudah 52%, ini juga sudah tebal sekali putaran." katanya.

Soal kenaikan jumlah pengikut Instagram Prabowo, Hasan Nasbi menyebut acara debat terakhir memberikan dampak positif kepada Prabowo.

BACA JUGA:Jangan Menghakimi, Ini Lho 7 Tips Membujuk Zodiak Cancer yang Sedang Marah

BACA JUGA:Hmm! Ini Lho 7 Zodiak Perempuan yang Mudah Insecure, Kamu Termasuk Gak Ladies?

"Dari hari minggu, saat debat terakhir sampai hari ini, telah terjadi pertambahan followers IG Pak Prabowo, dari 7,3 juta followers, sekarang menjadi 8,2. Sudah hampir 1 juta orang yang kemudian secara aktif untuk mulai mengikuti Pak Prabowo," katanya.

Menurut Hasan, pertambahan followers itu menjadi bukti Prabowo memenangkan hati rakyat pada debat yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: