Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Renovasi Jembatan Penghubung Desa Kasang Kumpeh dan Desa Kasang Pudak

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Renovasi Jembatan Penghubung Desa Kasang Kumpeh dan Desa Kasang Pudak

Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Renovasi Jembatan Penghubung Desa Kasang Kumpeh dan Desa Kasang Pudak-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, melakukan peninjauan renovasi pembangunan jembatan penghubung Desa Kasang Kumpeh dan Desa Kasang Pudak di Kecamatan Kumpeh Ulu, akibat jembatan mengalami kerusakan dan berlubang, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pembangunan jembatan itu cepat bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, atau dapat dimanfaatkan masyarakat pengguna kendaraan empat.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, menyampaikan bahwa pekerjaan proyek pembangunan jembatan di Kecamatan Kumpeh Ulu tersebut merupakan Anggaran Dana Gerakan Satu Lubang (GSL). 

Dikatakan dia, bahwa pembangunan jembatan penghubung yaitu jembatan menghubungkan dari desa kasang kumpeh menghubungkan ke Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Naikkan Gaji Kades dan Tunjangan BPD

BACA JUGA:Geger! Oknum Pegawai Lapas Kelas IIA Jambi Bawa 52 Kg Sabu, Ditangkap Polresta Jambi

 

“Dengan adanya GSL pembangunan jembatan itu berharap dapat cepat bisa di lalui oleh kendaraan roda empat,” katanya.

Pj Bupati Bachyuni, juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk menjaga jembatan dan sementara jembatan tersebut ditutup untuk kendaraan roda empat sampai jembatan tersebut siap dilalui. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: