Wakapolda Jambi Siap Berikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Tebo

Wakapolda Jambi Siap Berikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Tebo

Wakapolda Jambi Siap Berikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kabupaten Tebo-Ihwan/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, menunjukkan komitmennya dalam penanganan bencana banjir di Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Tebo

Dalam upayanya untuk memastikan kesejahteraan masyarakat terdampak banjir, Wakapolda Jambi melakukan kunjungan ke dua posko yang berada di Kecamatan Tebo Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jambi beserta rombongan hadir dengan disambut langsung Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, dan Pejabat Utama Polres Tebo serta seluruh personel Polres Tebo.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Jambi Edi Mardianto tidak hanya memantau kondisi terkini banjir, tetapi juga aktif berinteraksi dengan masyarakat yang berada di posko-posko pengungsian. 

BACA JUGA:Sambut Prabowo Subianto di Jambi, Maulana: Yakin Pilpres Sekali Putaran

BACA JUGA:PMD Kabupaten Tebo Minta Desa Penanganan Stunting

Dengan penuh empati, dia mendengarkan keluhan dan kebutuhan langsung dari masyarakat yang terdampak.

Wakapolda Edi Mardianto menyampaikan komitmen tinggi dalam memberikan dukungan maksimal. 

"Kita akan tetap membantu dan mendukung, Pak Kapolda, Pak Gubernur, Pak Bupati, Pak Kapolres, dan para pejabat di sini pasti kita akan dukung dan perhatikan. Terutama , anak-anak, yang sakit, silahkan kita sudah siapkan kesiapan kesehatan, logistik dapur juga sudah kita siapkan. Jangan khawatir dan takut kelaparan, kita akan bantu siapkan," ujar Wakapolda.

Dalam upaya konkrit membantu masyarakat, Wakapolda Jambi juga memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi yang berada di posko-posko tersebut. 

BACA JUGA:Asik! Pemerintah Buka Penerimaaan CPNS 2024 untuk 2,3 Juta Formasi, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Makin Gaya Tampil Makin Beda Bersama New Honda Genio

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesulitan akibat banjir.

Kunjungan Wakapolda Jambi ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi antara aparat kepolisian dan pemerintah daerah dalam penanggulangan bencana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: