Tak hanya Sekedar Bikin Cantik, Ini Kepribadian Perempuan Jika Dilihat dari Warna Lipstik

Tak hanya Sekedar Bikin Cantik, Ini Kepribadian Perempuan Jika Dilihat dari Warna Lipstik

Warna lipstik sesuai kepribadian wanita-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini kepribadian perempuan jika dilihat dari warna lipstik.

Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib digunakan oleh perempuan. Dengan menggunakan lipstik, maka penampilan akan semakin cantik dan menarik.

Bahkan  beberapa perempuan mengaku kurang percaya diri saat dirinya belum menggunakan lipstik selama menjalani aktivitas sehari-harinya.

 Lipstik yang identik dengan pewarna bibir ini, tak hanya bikin perempuan tampak makin cantik dan memesona. Ini juga membuat mereka tampak makin awet muda dan fresh dengan penampilannya yang serba sederhana. 

BACA JUGA:Asah Kemampuan Berpikir, Ini 6 Kebiasaan Sehari Hari Bantu Tingkatkan Kecerdasan Otak

BACA JUGA:Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series Dimulai, Cek Jadwal Tandingnya Hari Ini!

Ternyata, warna lipstik seseorang bisa menggambarkan kepribadian atau karakter kuat dalam dirinya. Berikut kepribadian perempuan berdasarkan warna lipstik :

Lipstik Warna Terang atau Mencolok

Jika warna lipstik favoritmu adalah lipstik warna terang atau mencolok seperti hijau, biru, ungu, orange dan sejenis, kamu adalah tipe pribadi yang ceria, kreatif dan unik. 

Kamu terkadang sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dan tak terlalu suka pada sebuah aturan. Kamu juga tipe pribadi yang idealis, ambisius dan cukup bertanggung jawab dengan apapun yang kamu lakukan. 

Keceriaan dan keunikan dalam dirimu, sering kali mampu memberi warna baru di hidup orang lain.

Lipstik Warna Cokelat

Untukmu yang suka dengan lipstik warna cokelat, kamu adalah tipe pribadi penuh kasih sayang dan cinta. Kamu juga termasuk pribadi yang sangat tulus terutama ke orang tercinta termasuk keluarga. Kamu adalah pribadi yang sangat sederhana, cukup disiplin pada aturan dan norma yang berlaku serta senantiasa hati-hati dalam melakukan apapun.

BACA JUGA:Heboh Saipul Jamil Ditangkap Gegara Narkoba, Apa Kata Polisi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: