Danrem 042/Gapu Tinjau Banjir di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh

Danrem 042/Gapu Tinjau Banjir di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh

Danrem 042/Gapu Tinjau Banjir di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad, menyambangi warga masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kamis 4 Januari 2024.

Adapun kedatangan Danrem 042/Gapu bertujuan untuk meninjau langsung lokasi dan warga masyarakat yang terdampak bancana banjir dan tanah longsor yang terjadi sejak hari Senin lalu.

Selama meninjau ke lokasi, Danrem  didampingi oleh Dandim 0417/Kerinci, Dandenzibang 3/II serta Pj Bupati Kerinci dan Wali Kota Sungai Penuh.

Danrem bersama rombongan saat peninjau juga langsung memberikan bantuan berupa sembako (beras, mie instan, minyak sayur dan lain-lain) serta memberikan obat-obatan yang diperlukan bagi warga masyarakat yang terdampak bencana.

BACA JUGA:Heboh Saipul Jamil Ditangkap Gegara Narkoba, Apa Kata Polisi?

BACA JUGA:Punya Peluang Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran, Ketua Umum GSP Ajak Tim Prabowo-Gibran Tak Terprovokasi

Kedatangan Danrem dan rombongan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah dengan memberikan bantuan yang dapat meringankan dan bermanfaat untuk warga desa yang terdampak banjir dan tanah longsor.

"Ini adalah wujud komitmen kami dimana setiap permasalahan yang ada di masyarakat, kami Korem 042/Gapu akan selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitannya bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” ujar Danrem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: