Make Up jadi Gak Maksimal, Ini 4 Kesalahan saat Mengaplikasikan Produk Skin Care

Make Up jadi Gak Maksimal, Ini 4 Kesalahan saat Mengaplikasikan Produk Skin Care

4 kesalahan saat mengaplikasikan skin care-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 4 kesalahan saat mengaplikasikan produk skin care

Saat menggunakan skin care, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh sebagian besar perempuan. Hal ini mengakibatkan hasil make up Anda tidak maksimal.

Tentunya, saat mengaplikasikan produk skin care pastinya Anda menginginkan hasil yang membuat wajah menjadi glowing. 

Sebab, wajah glowing tentunya menjadi idaman setiap orang terutama kaum hawa. Namun, sebagian orang terkadang melakukan kesalahan saat mengaplikasikan produk skin care.

Berikut beberapa kesalahan saat mengaplikasikan skin care :

BACA JUGA:Prihatin Kondisi Korban Banjir, Paisal Kadni Beri Santunan

BACA JUGA:Cek! Ini Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, Total Ada 10 Hari

1. Nge-Skip Cleansing

Hayo, siapa yang masih sering nge-skip tahap cleansing tapi berharap kulit glowing? Banyak orang yang masih menganggap cuci muka dengan sabun udah cukup menghilangkan debu dan kotoran wajah, bahkan make-up yang nempel seharian. Padahal hal itu sangat nggak mungkin dan belum cukup.

Setidaknya kamu harus membersihkan wajah dengan cleanser dua kali sehari, pagi dan malam. Selain untuk menghapus sisa riasan dan tabir surya alias sunscreen, tahap cleansing juga akan membersihkan minyak dan kotoran yang menumpuk sepanjang hari.

2. Sering Mengabaikan Area Penting

Ketika mengaplikasikan berbagai produk, banyak orang yang masih abai dengan spot kecil namun penting. Contohnya seperti area bawah mata atau leher yang jarang dirawat dengan produk perawatan kulit. Padahal kedua spot tersebut paling menunjukkan tanda penuaan.

Selain itu, bagian atas telinga atau kulit kepala yang rentan terpapar sinar matahari juga seringkali diabaikan. Jika dibiarkan dalam jangka waktu lama, bagian ini juga bisa menunjukkan tanda penuaan kulit.

BACA JUGA:Jembatan Tamiai Terputus Akibat Longsor, Jalan Kerinci-Jambi Lumpuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: