Program Makan Siang dan Susu Gratis Gratis Prabowo-Gibran Diyakini Bisa Meningkatkan Kesejahteraan

Program Makan Siang dan Susu Gratis Gratis Prabowo-Gibran Diyakini Bisa Meningkatkan Kesejahteraan

Pasangan Prabowo-Gibran punya 8 program.-ist/jambi-independent.co.id-

“Program ini juga bertujuan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) bagi anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar sampai menengah atas,” ucapnya.

“Menurut saya, program ini merupakan kepedulian nyata dari Pak Prabowo dan Mas Gibran terhadap daya tahan tubuh dan kualitas SDM generasi muda sejak dini, sehingga hal ini menjadi investasi jangka panjang untuk pembangunan nasional,” tambahnya.

Untuk itu, lanjut Rovito pihaknya dari Relawan Muda BerAkhlak berkomitmen akan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran yang sudah jelas-jelas punya keberpihakan terhadap masyarakat bawah.

Rovito menegaskan Relawan Muda BerAkhlak bakal habis-habisan berjuang memenangkan pasangan capres cawapres nomor 2 itu.

BACA JUGA:9 Tips Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Listrik di Awal Tahun 2024

BACA JUGA:Urutan Zodiak yang Mudah Bergaul, Kamu Nomor Berapa?

“Insya Allah, di awal tahun 2024, semua infrastruktur Relawan Muda BerAkhlak akan kita kerahkan untuk turun ke masyarakat, membagikan makan siang gratis dan susu gratis kepada warga," kata dia.

Pihaknya juga akan mengajak seluruh masyarakat, termasuk anak-anak muda untuk mencoblos Prabowo dan Gibran di 14 Februari mendatang.

Terpisah, senada dengan Rovito, Bupati Kabupaten Batang periode 2017 – 2022 yang juga ketua harian Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah (Jateng) Prabowo – Gibran, Wihaji menyebut program makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren diyakini berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

Hal ini kata Wihaji berpotensi mendorong pertumbuhan ekonomi melalui keterlibatan UMKM di seluruh Indonesia serta menyerap tenaga kerja yang signifikan.

BACA JUGA:8 Shio yang Paling Banyak Rezeki di Tahun Naga Kayu Api 2024, Finansialnya Meroket

BACA JUGA:Yummy! Ini Resep Kwetiau Goreng Sederhana yang Lezat

Kegiatan ini mampu mendorong semangat melibatkan UMKM, baik secara langsung maupun tidak langsung melalui hilirisasi UMKM.

"Dengan melibatkan UMKM, kegiatan ini tidak hanya sekadar belanja, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat yang menikmati hasil belanja tersebut, dan membuka lapangan kerja baru," kata Wihaji.

Melalui progam ini, bagi Wihaji dipercaya juga akan mampu menekan angka stunting di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: