Tutup Tahun dengan Doa, JSI Sumsel Sampaikan Pesan Prabowo

Tutup Tahun dengan Doa, JSI Sumsel Sampaikan Pesan Prabowo

Kegiatan doa bersama oleh JSI Sumsel.--

"Beliau (Prabowo) tidak pernah merespon apapun fitnah yang ditujukan kepadanya ataupun kata-kata, pernyataan-pernyataan yang arahnya kebencian dan sebagainya beliau tidak melayani sama sekali dan itu beliau ingatkan kepada kita semua untuk mengikuti bagaimana perilaku beliau," bebernya.

Dikatakan Marzuki, Prabowo lebih suka membangun persaudaraan, persatuan daripada harus bermusuhan.

BACA JUGA:Satgas Pasti Blokir 625 Pinjol Ilegal dan Pinpri

BACA JUGA:Pemkab Tebo Targetkan Serapan Anggaran 97 Persen

"Artinya apa di dalam kontestasi ini dibangun persahabatan, persaudaraan, kerukunan silahkan pilih yang mana, kami memilih calon yang menurut kami calon yang terbaik yang akan membawa Indonesia maju di masa yang akan datang," ucapnya.

Ketiga, kata Marzuki, Prabowo mengajak masyarakat untuk terus bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang Allah S.W.T berikan kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia.

"Yang ketiga beliau banyak mendapat nasehat dari para ulama dari para kyai beliau hadir di pesantren-pesantren beliau banyak sekali mendapatkan nasehat dari para alim ulama, apa nasehatnya bangsa ini masih banyak yang kurang bersyukur," terangnya.

"Kita wajib bersyukur apapun kejadian kita wajib bersyukur niscaya Allah akan menambah nikmat, bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah, nikmat kesehatan, kita bisa hadir di tempat ini, kita bisa bersilaturahim itu nikmat," tambahnya.

BACA JUGA:Pastikan Ketersediaan Sembako Aman, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Sidak Pasar Tradisional Sebapo di Mestong

BACA JUGA:Kecanggihan Teknologi dalam Ponsel Terjangkau, Ini 8 Keunggulan Samsung Galaxy A15 5G

Oleh karena itu Prabowo menginisiasi terbentuknya JSI sebagai wadah selain untuk berdakwah juga sebagai sarana untuk mengingat kan masyarakat agar senantiasa berdzikir dan bersyukur.

"Beliau menginisiasi acara doa dan dzikir akhir tahun ini beliau yang menginisiasi bukan kami, sebagai ketua dewan pembina (Prabowo) beliau menginisiasi untuk JSI melaksanakan doa dzikir syukur akhir tahun itu yang diminta oleh beliau, pesan yang ketiga agar kita senantiasa bersyukur terhadap semua nikmat Allah agar bangsa ini selalu dikucurkan nikmatnya oleh Allah," urainya.

"Supaya bangsa ini tetap maju ke depan menuju masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur secara merata," lanjutnya.

Dan pesan keempat dari Prabowo, Marzuki menyampaikan hendaknya masyarakat tidak mencela para pemimpin nya, sebab para pemimpin Indonesia sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:Tahun Naga Kayu Api 2024, Begini Prediksi Perekonomian di Jambi Menurut Ahli Feng Shui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: