Ratusan Warga Kerinci Antusias Ikuti Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sunatan Massal Dokter Deri Mulyadi

Ratusan Warga Kerinci Antusias Ikuti Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sunatan Massal Dokter Deri Mulyadi

Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sunatan Massal Dokter Deri Mulyadi -Ist/jambi-independent.co.id-

Neli, warga yang beralamat di Kemantan agung, kepada Dokter Deri mengeluhkahkan soal sakit pinggang hingga kaki pasca jatuh. 

Neli juga menyampaikan terima kasih kepadaDeri Mulyadi, yang sudah memberikan pelayanan kepada dirinya dengan baik dan gratis.

BACA JUGA:Berikut Langkah Cepat Jika Bayi Alami Demam Tinggi

BACA JUGA:10 Film Korea Cocok Ditonton di Hari Natal dan Tahun Baru

Deri mengaku senang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat kerinci, kehadiran kita di tengah masyarakat diharapkan bisa membantu warga yang mengalami sakit lutut dan sendi.

”Kita aturan banyak terimakasih kepada masyarakat yang berkenan hadir mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan, kami melihat respon masyarakat sangat tinggi artinya kehadiran kita sangat ditunggu masyarakat,” jelasnya.

Tokoh masyarakat Air hangat Timur Rafnir Tan, mantan camat Air Hangat Timur, sebagai tokoh masyarakat merasa sangat terbantu sekali atas pelayanan oleh dr Deri Mulyadi, karena masyarakat Air Hangat Timur tidak perlu lagi ke spesialis. 

“Saya sudah menanyakan masyarakat, kehadiran warga lebih dari 500 orang, terima kasih kepada dokter Deri Mulyadi sebagai tokoh Air Hangat Lama, semoga saja kedepan apa yang dicita-citakan oleh bapak Deri kedepannya bisa berhasil, kehadiran dan kepedulian, dr Deri bisa dilanjutkan masa yang akan datang kepada masyarakat, terima kasih kepada dr Deri Mulyadi atas pelayanannya,” ungkapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: