JSI Ingatkan Pesan Prabowo, Agar Pilpres 2024 Tetap Rukun Damai Penuh Kegembiraan

JSI Ingatkan Pesan Prabowo, Agar Pilpres 2024 Tetap Rukun Damai Penuh Kegembiraan

Do'a Syukur & Dzikir Akhir Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu-ist/jambi-independent.co.id-

"Selalu ada yang tidak puas hal yang biasa, itulah bentuk negara demokrasi di mana ketidakpuasan itu asal disampaikan dengan narasi-narasi yang baik tidak memprovokasi tidak menimbulkan perpecahan," sambungnya.

Lanjut Marzuki mengajak umat Islam untuk terus bersyukur agar Bangsa Indonesia ini terus berkembang dan maju.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi HP Oppo A58 di Akhir Desember 2023

BACA JUGA:Update Harga Ponsel Poco Terbaru di Bulan Desember 2023

"Nikmat Allah itu semakin bertambah-bertambah,apalagi kita menjelang bonus demografi yang sekarang ini terus berjalan di mana kaum-kaum generasi muda yang produktif ini semakin besar semakin besar dan akan mencapai puncaknya pada nanti tahun 2045 tentu disamping ikhtiar tentu kita harus dukung dengan doa juga nah ini yang harus kita lakukan tapi kadang-kadang kita lupa," ucapnya.

Sementara itu, Ketua JSI Provinsi Bengkulu Dempo Xler mengatakan digelarnya kegiatan doa dan dzikir di Bengkulu karena dinilai memiliki energi dan menjadi perekat persatuan bangsa.

Dijelaskan Dempo, JSI memastikan akan terus berkomitmen memperjuangkan persatuan dan kesatuan antar anak bangsa.

"Pesan tadi yang disampaikan oleh Kakanda Marzuki Ali bahwa kita pertama menjaga persatuan dan kesatuan," katanya 

BACA JUGA:Targetkan Program Keluarga Anti Narkoba, Ini Pencapaian BNNK Batanghari di 2023

BACA JUGA:PT DAS-Group Kebun Taman Raja Terima Penghargaan Corporate Social Responsibility dari Pemkab Tanjab Barat

"Yang kedua memastikan bahwa 2024 itu tahun keberlanjutan nusantara, Indonesia tetap harus bersatu, Indonesia tetap harus utuh, NKRI harus tetap berdiri kokoh, Pancasila menjadi ideologi utama, merah putih masih berkibar terus sepanjang masa dan memastikan keberlanjutan menuju regenerasi Indonesia Emas ke depan," sambungnya.

Lanjut Dempo menuturkan JSI juga berkomitmen untuk terus berkhidmat dan mendoakan Bangsa Indonesia agar diberikan keselamatan dan menjadi negara maju.

"JSI adalah lembaga santri yang kami dibina oleh Kakanda Marzuki Alie itu berkhidmat untuk mendoakan kebaikan bangsa dan negara ini agar bangsa Indonesia mampu melaju lebih cepat melompat cepat dan sempurna menuju Indonesia emas kedepannya nanti," ungkapnya.

Lebih lanjut Dempo mengatakan Pilpres 2024 dijadikan ajang pesta rakyat dan menjadi era bagi kalangan anak muda untuk berkontribusi memajukan bangsa.

BACA JUGA:Pastikan Stok BBM Aman saat Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polda Jambi Cek Depo Pertamina dan SPBU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: