Link Nonton Gratis Film Terbaru 2023, Nggak Pakai Ribet

Link Nonton Gratis Film Terbaru 2023, Nggak Pakai Ribet

5 Link Nonton Film Gratis Anti Ribet,-Freepik/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dilansir dari berbagai sumber, berikut link nonton film gratis

1. Rebahin

Nama situs film online ini unik, Rebahin. Jika melihat namanya, mungkin pembuat situs ini terinspirasi dengan situasi sekarang yang mengharuskan orang untuk bekerja dari rumah. Para netizen menyebutnya sebagai kaum rebahan.

Tapi apalah arti sebuah nama, karena yang penting koleksi filmnya bukan? Situs Rebahin ini memiliki tampilan yang cukup ramai. Mirip-mirip seperti IndoXXI atau LK21 saat masih ada.

BACA JUGA:Ajudan Bupati yang Aniaya Sopir Truk Berstatus TNI Aktif, Diperiksa Denpom

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan Debat Perdana Cawapres 2024 Hari Ini 22 Desember 2023, Ini Temanya

Klik Disni

2. IndXXI

Situs bernama IndXXI atau Gabut.net ini berbeda dari situs nonton film/movie online lainnya, IndXXI bisa diakses dengan dua cara. Melalui IP link atau via mengakses situs “Gabut.net”.

Tampilan situsnya sangat menyerupai IndoXXI maupun LayarKaca21. Banyak sekali iklan yang tampil di banner dan juga pop-up.

Selain nonton streaming, kamu pun bisa download film favorit di sini. Caranya, 11 12 dengan cara download film di link IndoXXI kok. Pilih tombol download, dan pilih kualitas film, mirip-mirip seperti Rebahin, LK21 – LayarKaca21, ataupun Indoxxi. Cek link nonton film terbaru dari IndXXI (seperti plesetan Indoxxi) dibawah ini.

Klik Disini

3. Multiplex21

Rekomendasi situs nonton film online gratis dan terbaru adalah Multiplex21. Secara tampilan, halaman utama situs ini dibikin mirip dengan situs streaming film legendaris yang sudah “pamit”, IndoXXI atau juga situs populer lain semisal Rebahin dan LK21 atau LayarKaca21, ada fasilitas donwload film nya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: