Jasa Raharja Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat di PO Restu Ibu

Jasa Raharja Beri Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat di PO Restu Ibu

Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat dari Jasa Raharja--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDJasa Raharja Jambi kembali hadir di PO Restu Ibu dalam menjalakankan program pemberian kesehatan gratis melalui program Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL). Kegiatan dilakukan pada hari Selasa, 19 Desember 2023. Kegiatan ini masih bekerja sama dengan Biddokes Polda Jambi untuk mengisi sebagai dokter dan perawat. Banyak masyarakat yang hadir pada MUKL ini berasal dari penumpang yang hendak berpergian dan para supir dari PO Restu Ibu.

Kepala PT. Jasa Raharja Jambi, Donny Koesprayitno memberikan penjelasan, “Jasa Raharja kembali hadir di PO Restu Ibu sebagai bentuk perhatian ke PO terhadap kontribusi aktif dalam pembayaran iuran wajibnya. Keberadaan MUKL ini dapat dirasakan tidak hanya oleh PO, tetapi juga penumpang yang hendak melakukan perjalanan,” 21 De

Untuk pemeriksanaan kesehatan yang disediakan adalah tensi darah, pengecekan gula darah dan pengecekan asam urat. Jasa Raharja juga sudah menyediakan beberapa obat yang sekiranya dibutuhkan oleh warga yang telah mengakses layanan MUKL. Disediakan juga konsultasi terkait keluhan yang dirasakan selama ini bersama dengan dokter dan perawat secara langsung. Sehingga, apapun yang dirasakan selama ini dapat dikomunikasikan.

Dalam penjelasan lainnya Donny menuturkan “Melalui MUKL ini kami berharap masyarakat dapat lebih mengenal dengan Jasa Raharja. Di kesempatan yang sama kamipun mencoba memberikan edukasi kepada masyarakat tidak hanya peran dan tugas Jasa Raharja, tetapi juga kegiatan pemutihan yang sudah berlangsung dan akan berakhir dalam minggu ini.”

BACA JUGA:Kapolda Sumut Dukung PalmCo Perkuat Ketahanan Pangan dan Energi Nasional

BACA JUGA:Tutup Diktukba Polri Gel II TA 2023, Kapolda Jambi Ingatkan Netralitas Polri

Jasa Raharja merupakan BUMN yang diamanahkan untuk melaksanakan UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya pelayanan dalam memberikan santunan, tapi juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di terminal, bandara, pelabuhan maupun tempat keramaian lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: