Tutup Diktukba Polri Gel II TA 2023, Kapolda Jambi Ingatkan Netralitas Polri

Tutup Diktukba Polri Gel II TA 2023, Kapolda Jambi Ingatkan Netralitas Polri

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menutup Diktukba Polri Gel II Tahun 2023.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel II TA 2023 pada Kamis 21 Desember 2023.

Upacara yang dilaksanakan di  lapangan merah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada 263 siswa yang kini telah dilantik menjadi Bintara baru Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat kepada para Bintara baru yang telah dilantik menjadi anggota Polri.

BACA JUGA:Makin Gawat! Illegal Drilling di Batanghari Sudah Rambah Tahura, 3 Warga Lampung Terbakar

BACA JUGA:Viral! Bak Preman, Ajudan Bupati Aniaya Sopir Truk, Abang Jago Nih

"Terimakasih telah mengikuti pendidikan dengan baik, apa yang telah diraih ini jadikan kebanggaan oleh rekan-rekan, karena menjadi keluarga besar anggota kepolisian," ucap Kapolda Jambi.

Dengan kebanggaan tersebut, Kapolda Jambi berharap para Bintara baru dapat menjaga marwah institusi, dan martabat keluarga di manapun para Bintara baru nanti akan ditugaskan.

"Rekan-rekan akan bertugas dan berada ditahun politik, saya ingatkan agar kita semua selalu senantiasa menjaga netralitas Kepolisian. Kita tidak boleh terlibat politik  praktis. Hindari perilaku-perilaku yang dapat terlibat dalam kegiatan politik," kata Irjen Rusdi. 

Kapolda Jambi menekankan, bahwa jika sampai ada anggota kepolisian berani terlibat dalam politik, maka berarti mereka telah siap berhadapan dengan masalah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: