Luar Biasa! Dukungan ke Paisal Kadni Menuju DPR RI Terus Mengalir

Luar Biasa! Dukungan ke Paisal Kadni Menuju DPR RI Terus Mengalir

Dukungan ke Paisal Kadni Menuju DPR RI Terus Mengalir--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Mendekati pemilihan umum 14 Februari 2024 mendatang sejumlah Caleg kian gencar turun dan dan mendapat dukungan dari masyarakat. Salah satunya adalah Paizal Kadni. Seorang pengusaha Jambi yang sukses di Jakarta. Paizal Kadni terus mendapat dukungan dari tokoh masyarakat maupun tokoh adat, baru-baru ini dari kalangan adat dan tokoh Tanah Sekudung yang kompak mendukungnya untuk duduk di DPR RI dari Partai PKB. 

Tentunya dengan dukungan dan pembentukan tim maupun relawan di Jambi juga sudah dilakukan Caleg DPR RI dari PKB nomor urut 4 ini. 

Paisal Kadni menggunakan strategi politik door to door dan merangkul banyak komunitas dan peguyuban merupakan strategi politik cerdas Paizal Kadni. Sehingga Paizal Kadni menjadi sosok yg sangat berpeluang dan diperhitungkan di pileg 2024.

Lantas bagaimana peluang Paizal Kadni untuk duduk di DPR RI dan sejauh mana dukungan tersebut berpengaruh pada kemenangan nantinya.?

BACA JUGA:5 Zodiak Pria Paling Romantis dengan Pasangan, Sweet Banget

BACA JUGA:Dinas PUPR Tebo Kembali Aspal Jalan Menuju RSUD Tebo

Menurut pengamat Politik Bukhari Mualim Dalam politik khususnya di pileg, salah satu faktor penentu kemenangan seorang caleg yaitu solid dan masif dukungan dari basis sebagai lumbung utama suara. Dukungan basis bisa kita amati dari adanya dukungan tokoh-tokoh masyarakat. 

Sementara sejauh ini yang kita amati bahwa Paizal Kadni cukup diterima oleh masyarakat, karena dianggap paling mengerti dan peduli dengan masyarakat dibanding dengan calon lain yg berasal dari daerah yg sama. Style komunikasi  politik yang luwes di tengah masyarakat, sangat berdampak pada probabilitas Paizal Kadni untuk menuju senayan semakin terbuka. 

Menurut dosen yang juga tokoh di Sungai Penuh ini yang menjadi kelebihan Paizal Kadni setelah diamati, walau beliau diketahui sebagai pengusaha yang sukses tapi Paizal Kadni mampu membangun emosional yang baik dengan masyarakat melalui kepribadian yang sederhana dan ini tidak dimiliki oleh calon lain terkesan formal dan tersandera oleh jejak rekam politik masa lalu. 

Disamping itu, sejauh ini pun baik secara internal partai maupun di masyarakat provinsi jambi, sepertinya Paizal Kadni yang sering turun ke masyarakat. 

BACA JUGA:Darmawan Prasodjo Raih Green Leadership Utama Award, PLN Pecah Rekor Borong 20 Proper Emas KLHK 2023

BACA JUGA:Tips Memilih Skincare yang Aman Bagi Pemula dan Aman, Jangan Sampai Salah!

"Jadi saya tidak heran kalau soal ada banyaknya dukungan karena itu dampak dari figur Paizal Kadni saat ini yg dianggap mampu membahasakan keinginan masyarakat dengan sikap dan tindakan nyata ditengah masyarakat," jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: