Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran, Repnas Kejar Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran, Repnas Kejar Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Anggawira -ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Anggawira mendukung penuh Gerakan Sekali Putaran (GSP) yang digagas oleh Ketua Umum GSP, M Qodari.

Menurutnya, pilpres satu putaran dapat menjaga pertumbuhan ekonomi baik global maupun dalam negeri

"Satu putaran ini bisa jadi salah satu hal positif untuk mengakselerasi program-program yang ada. Itu jadi harapan kami. Tren pertumbuhan ekonomi di 5% bisa makin tinggi jika uang beredar makin besar. Terobosan kebijakan finansial di pemerintahan yang baru ini jadi hal yang sangat penting,” kata Anggawira, dalam keterangannya Rabu 20 Desember 2023.

Menurut Anggawira, berdasarkan kajian dari berbagai lembaga survei terpercaya, Pilpres 2024 dapat berjalan sekali putaran dengan keunggulan pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Gak Bikin Kesal, Ini Cara Mengatasi HP Lemot karena Sudah Lama Terpakai

BACA JUGA:Gak Bikin Kesal, Ini Cara Mengatasi HP Lemot karena Sudah Lama Terpakai

Anggawira mengklaim elektabilitas Prabowo – Gibran sudah mencapai rata-rata 40 persen lebih, oleh karena itu, pihaknya akan mengejar sekitar 10 persen lagi agar pilpres berjalan sekali putaran dengan kemenangan Prabowo – Gibran.

“Saya yakin semua paslon ingin satu putaran tapi kalau kita lihat secara probability kalau dari berbagai survei yang ada pasangan nomor 2 ini kan sudah di kisaran 40 persenan lebih, ada yang 40 ada yang 42 ada yang 45 bahkan ada yang 46 artinya tinggal sedikit lagi untuk mencapai 50 persen + 1,” ujar Anggawira. 

“Dengan cara mengkampanyekan langsung turun ke masyarakat meyakinkan teman-teman yang belum mau menentukan pilihan kurang lebih ada sekitar at least 10 sampai 15 persen mudah-mudahan bisa memilih kami,” katanya.

Anggawira menambahkan sasaran utama yang akan dikejar ialah para pemilih yang belum menentukan pilihan, ia berharap para pemilik suara dapat memutuskan pilihannya kepada Prabowo – Gibran.

BACA JUGA:Keuangannya Meningkat, Ini 6 Shio yang Punya Tabungan Membengkak di Tahun 2024

BACA JUGA:Hadirkan Program Loyalitas bagi Konsumen Setia, Telkomsel Ajak Pelanggan Tukar Poin

“Harapan kami ya kepada yang belum menentukan pilihan atau masih ragu-ragu sudah saatnya menentukan pilihan ke 02,” harapnya.

Dia optimis dengan kerja keras tim, paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu keluar sebagai presiden dan wakil presiden terpilih pada Februari 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: