Bisa Dilakukan di Rumah, Ini 5 Ide Bisnis Kecil Kecilan dengan Modal Minim, Pasti Cuan

Bisa Dilakukan di Rumah, Ini 5 Ide Bisnis Kecil Kecilan dengan Modal Minim, Pasti Cuan

5 ide bisnis yang bisa dilakukan dari rumah dengan modal kecil-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 ide bisnis kecil kecilan dengan modal minim. bisnis ini bisa dilakukan di rumah. Gak perlu khawatir. bisnis ini pasti cuan deh jika dikerjakan dengan sungguh sungguh.

Anda ingin sekali memiliki usaha sendiri? Namun sering bingung mau mulai dari mana? Apalagi cuma memiliki modal yang minim?

Gak perlu khawatir. Anda bisa memiliki usaha sendiri kok dengan modal yang minim itu. Hanya saja, usaha tersebut memang harus Anda lakukan dengan sungguh sungguh dan serius ya.

Berikut 5 ide bisnis yang bisa dilakukan dari rumah dengan modal kecil :

1. Laundry

Tidak semua orang sempat atau lihai dalam mencuci dan menyetrika pakaian. Berbisnis laundry dapat menjadi ladang cuanmu meskipun dengan modal kecil.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Apresiasi UMKM PTPN IV dan Teh Kayu Aro di Festival 4.0 Karya Nyata

BACA JUGA:Surat PPTB Picu Protes, Ketua Forum Kades Sayangkan Jika Satgas ATJ Ditarik dari Jalanan

Caranya, kamu bekerjasama dengan perusahaan laundry dengan menjadi agen alias pihak yang mencari pelanggan laundry. Nanti, rumahmu akan menjadi lokasi yang menampung pakaian pelanggan yang hendak dicuci-setrika. Dari jumlah pakaian itu, kamu bisa mendapatkan komisi dari perusahaan laundry.

2. Minuman Kekinian

Minuman kekinian berharga murah dapat menjadi peluang usaha untukmu, Beauties. Apalagi bila lingkungan rumahmu padat penduduk, berada di dekat perkantoran maupun sekolah, atau banyak anak-anak.

Cobalah mulai

menjual teh dengan aneka rasa, beragam jenis minuman kopi, minuman rasa buah-buahan, atau boba di depan rumahmu dengan brand-mu sendiri.

3. Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: