Siap Siap, Samsung akan Garap Galaxy S Ultra Versi Mini, akan Jadi Pesaing iPhone Pro

Siap Siap, Samsung akan Garap Galaxy S Ultra Versi Mini, akan Jadi Pesaing iPhone Pro

Samsung Ultra S versi mini akan segera hadir -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Siap siap, Samsung akan Garap Galaxy S Ultra versi minim. Produk Samsung ini diprediksi akan jadi pesaing iPhone Pro.

Nah,bagi Anda pecinta produk Samsung, sebentar lagi Anda akan melihat produk terbaru Samsung yang akan menjadi pesaing iPhone Pro. Dengan kehadiran produk ini nantinya diharapkan masyarakat Indonesia khususnya pencinta Samsung memiliki pilihan terbaru untuk produk yang lebih keren dan canggih.

Galaxy S Ultra saat ini merupakan varian tertinggi di lini ponsel Samsung. Ponsel ini juga memiliki ukuran yang cukup besar.

Namun informasi terbaru beredar mengatakan bahwa Samsung sedang menggarap Galaxy S Ultra versi mini.

BACA JUGA:Pekan Olahraga Astra 2023, Pererat Silahturahmi dan Sportifitas Karyawan, Ini Daftar Pemenangnya

BACA JUGA:Tronton Terbakar di Depan Polres Muaro Jambi, Jalur Jambi - Tembilahan Riau Macet Total

Menurut informasi yang beredar, dari Korea Selatan via tipster Tech_Reve, Samsung sedang mempertimbangkan ponsel dengan fitur yang setara dengan Galaxy S Ultra tapi ukurannya lebih kecil.

Dengan kombinasi spesifikasi kelas atas dan ukuran yang lebih kecil, ponsel ini diharapkan bisa membantu Samsung melawan lini iPhone Pro, seperti iPhone 15 Pro yang memiliki layar berukuran 6,1 inch.

Saat ini Galaxy S Ultra bersaing langsung dengan iPhone Pro Max. Keduanya memiliki layar berukuran serupa (Galaxy S23 Ultra 6,8 inch vs. iPhone 15 Pro Max 6,7 inch) dan selalu membawa fitur dan spesifikasi tertinggi. Tapi Samsung belum memiliki model yang bersaing dengan iPhone Pro.

Lebih lanjut, rumor itu mengatakan Galaxy S Ultra versi kecil ini akan diluncurkan sebagai bagian dari lini Galaxy FE. Informasi ini cukup membingungkan karena selama ini Galaxy FE memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Galaxy S biasa.

BACA JUGA:Segudang Manfaat Teh Tawar untuk Kesehatan, Bisa Menenangkan dan Relaksasi

BACA JUGA:Perhatikan! Ini 8 Tanda Pegawai Mulai Kehilangan Fokus dalam Bekerja, Cuma Sekadar Tunai Kewajiban

Galaxy S Ultra versi kecil kabarnya masih dalam fase pengembangan awal. Rumor ini juga mengklaim Samsung belum mengambil keputusan tentang ponsel ini dan rencananya bisa saja berubah di masa depan.

Selain itu, rumor ini juga menyebutkan bahwa Samsung akan mengubah desain semua ponselnya setelah meluncurkan Galaxy S25 series. Artinya mulai dari Galaxy S26 series Samsung mungkin akan meluncurkan ponsel dengan perubahan desain yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: