Pererat Sinergitas, Astra Group Jambi Lakukan Kunjungan ke Kodim, Korem dan Polda Jambi

Pererat Sinergitas, Astra Group Jambi Lakukan Kunjungan  ke Kodim, Korem dan Polda Jambi

Group Astra Jambi saat berkunjung ke Polda Jambi-Foto : Astra Jambi -Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka mempererat sinergitas dan silaturahmi antara Astra Group Jambi dengan TNI dan Polri di Jambi, Astra Group Jambi menggelar silaturrahmi ke Kodim, Korem, Polres dan Polda Jambi, Rabu 13 Desember 2023.

Secara spesial, kunjungan Astra Group Jambi dihadiri langsung oleh Koordinator Wilayah Astra Group Jambi, Offi Ckarnando yang juga menjabat sebagai Branch Operation Head PT.  Traktor Nusantara Cab Jambi. Juga didampingi oleh Perwakilan Corporate Security PT. Astra International Tbk. Jakarta, Ade Ruswandi, dan juga Kepala Cabang Astra Group  lainnya Rahmat Hidayat dari Toyota Astra Finance (TAF), Sonni Sirait dari Federal International Finance (FIFgroup), Rohmad Doni dari Asuransi Astra Buana (AAB), dan Michael Samuel dari Astra Credit Company (ACC), serta perwakilan dari SIGAP Riko Arief.

Secara khusus berkunjung ke Kodim dan diterima langsung oleh Dandim 0415 Letkol Arm Eko Pristiono SH beserta staff nya di Kantor Kodim Jl. Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

Dandim 0415  secara khusus Beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan dan berharap hal ini menjadi rutin dan bisa terus bekerja sama dengan Astra Group di Jambi.

BACA JUGA:Aliansi Mahasiswa Tebo Demo ke PN dan Kejari, Minta Keadilan bagi Korban Asusila Anak

BACA JUGA:Siap Siap e-KTP Berubah Jadi IKD, Begini Cari Aktivasinya, Kamu Sudah Terkoneksi Gak?

Disisi lain Offi Ckarnando selaku Korwil Astra Group Jambi dan Ade Ruswandi selaku perwakilan dari Corporate Security PT. Astra International Tbk. Jakarta, mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga dapat berkunjung ke kantor Kodim Jambi.

Selanjutnya dari Kantor Kodim Rombongan Astra Group bergerak ke Polda untuk bertemu dengan Dirbinmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira, sesampainya di Polda Jambi Rombongan Astra Group diterima langsung oleh Kombes Pol Habib Prawira beserta Staff nya, dalam kesempatan tsb Kombes Pol Habib Prawira juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya semoga di lain waktu bisa bekerja sama dalam membangun ketertiban dan keamanan di Masyarakat khususnya di Kota Jambi.

Dalam kesempatan itu pula Offi Ckarnando selaku Korwil Astra Group Jambi dan Ade Ruswandi selaku perwakilan dari Corporate Security PT.  Astra International Tbk. Jakarta, mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga dapat berkunjung ke kantor Polda Jambi, harapannya sinergitas antara Astra Group Jambi dangan Polda Jambi dapat terus terjalin.

Untuk kunjungan ke Kapolres, Astra Group Jambi melakukan kunjungan nettwoking yang di wakili oleh Kasat Binmas Kompol Akil.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : 2 Bocah Ditemukan Mengapung di Kolam Resapan Perumahan Milik PT Selincah Mandiri Sejahtera

BACA JUGA:Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Danrem 042/Gapu Pimpin Penanaman 1.895 Pohon

Pada Kamis 14 Desember 2023, Astra Group Jambi berkunjung ke kantor Korem dan diterima langsung oleh Kol Kav Adriyan Wahyu Dwi Atmoko S.I.P selaku Kasiter.

Pada kesempatannya Kol Kav Adriyan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan berharap dilain waktu antara Astra Group Jambi dengan Korem bisa bekerja sama dalam hal kegiatan  CSR kepada Masyarakat Jambi, harapan yang sama juga disampaikan oleh Offi Ckarnando selaku Korwil Astra Group Jambi dan Ade Ruswandi selaku perwakilan dari Corporate Security PT. Astra International Tbk, Jakarta, agar Korem 042/Garuda Putih bisa menjalin Kerjasama dengan Astra Group Jambi dalam hal kegiatan kemasyarakatan yang akan diadakan oleh Korem 042. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: