Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Polri dan Penyedia Jasa Telekomunikasi Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Deklarasi pemilu damai antara Polri dan pihak telekomunikasi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polri melalui Divisi Humas menggelar deklarasi Pemilu Damai bersama Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), Rabu tanggal 13 Desember 2023.

Setidaknya ada lima perwakilan perusahaan telekomunikasi menghadiri deklarasi Pemilu Damai ini.

Turut hadir dalam deklarasi pemilu damai ini, Wadirtipid Siber Bareskrim, Kabagopsnalkom Rotekkom DivTIK Polri, Kasubdit Propaganda Dit Kamsus Baintelkam Polri, dan para Karo serta Kabag di jajaran Humas Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan, kolaborasi demi menjaga persatuan dan kesatuan demi pemilu damai menjadi sangat penting.

BACA JUGA:Tabligh Akbar dan Tasyakuran Masjid Agung Tanjab Timur Menghadirkan Gus Hans Jombang, Ini Jadwalnya

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini 7 Penyebab Kentut Bau Busuk dan Cara Mengatasinya

Di sisi lain, masyarakat harus terus diedukasi bahwa berbeda pilihan menjadi hal yang biasa.

“Maka dari itu kita yang beda cukup di TPS saja apapun yang terjadi itu adalah pilihan bangsa yang terbaik,” ungkap Irjen Sandi.

Ditegaskan Kadiv Humas, menjaga pemilu agar berjalan damai menjadi tugas seluruh elemen masyarakat. Oleh karenanya, di ruang digital maupun di kehidupan nyata semangat persatuan harus terus digelorakan.

Lebih lanjut dijelaskan, literasi digital harus terus dimasifkan. Untuk itu, peran penyedia jasa telekomunikasi harus saling bahu-membahu demi menciptakan etika bermedsos yang baik di masyarakat.

BACA JUGA:Lelang Penerbangan Jemaah Haji 2024 Dibuka, Kemenag Undang Sejumlah Maskapai Nasional dan Arab Saudi

BACA JUGA:Mau Bikin Hidung Mancung Secara Alami? Coba 6 Tips Berikut Ini

Sebagaimana pesan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bahwa pesta demokrasi harus dilakukan dengan suka cita dalam kesatuan.

Sebab, Pemilu 2024 adalah pemilihan pemimpin yang akan mewujudkan cita-cita bersama, yakni Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: