Tabligh Akbar dan Tasyakuran Masjid Agung Tanjab Timur Menghadirkan Gus Hans Jombang, Ini Jadwalnya

Tabligh Akbar dan Tasyakuran Masjid Agung Tanjab Timur Menghadirkan Gus Hans Jombang, Ini Jadwalnya

Tabligh Akbar dan Tasyakuran Masjid Agung Tanjab Timur -jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penceramah Kondang KH Zahrul Azhar Asaad, atau yang akrab disapa Gus Hans, yang berasal dari Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur, dijadwalkan akan hadir di Kabupaten Tanjab Timur hari ini, Rabu 13 Desember 2023.

Kedatangan pengasuh Pondok Pesantren Queen Al Azhar Darul Ulum, Peterongan, Jombang ini ke Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, dalam agenda mengisi Tausiyah Tablik Akbar dan sekaligus Tasyakuran Masjid Agung Nur-Addarojat Tanjab Timur, yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 14 Desember 2023, sekitar pukul 09.30 wib.

Setibanya di Kabupaten Tanjab Timur, ulama besar ini nantinya akan disambut oleh Bupati Tanjab Timur, Romi Hariyanto, dirumah dinasnya. 

Taufik Hidayat, selaku Kabag Kesra Setda Tanjab Timur, ketika dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, saat ini Gus Hans masih dalam perjalanan menuju Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan, Ini 7 Penyebab Kentut Bau Busuk dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Lelang Penerbangan Jemaah Haji 2024 Dibuka, Kemenag Undang Sejumlah Maskapai Nasional dan Arab Saudi

Dijadwalkan, pesawat yang ditumpangi oleh Gus Hans akan mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi sekitar pukul 15.00 wib.

"Insya Allah sore nanti Gus Hans tiba di bandara Jambi. Dan nantinya akan kita jemput langsung ke bandara," ucapnya.

Kegiatan Tablik Akbar di Kabupaten Tanjab Timur ini sendiri terbuka untuk umum. Oleh karena itu, siapa saja bisa mengikuti kegiatan keagamaan tersebut dan juga bisa mendengarkan langsung Tausiyah yang akan disampaikan oleh ulama muda yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor di Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum (Unipdu) Jombang ini.

"Dalam kegiatan Tablik Akabr ini, nantinya akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda Tanjab Timur, serta pejabat utama yang ada dilingkup Pemkab Tanjab Timur, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Tanjab Timur," ujar Taufik.

BACA JUGA:Mau Bikin Hidung Mancung Secara Alami? Coba 6 Tips Berikut Ini

BACA JUGA:Tips Agar Tangan Tetap Halus dan Lembut Meski Beraktivitas Sehari-hari

Untuk diketahui, pria kelahiran Jombang, 23 Maret 1976, yang pernah mengenyam pendidikan S2 IKM Fakultas Kedokteran UGM Jogjakarta, ini memegang peranan penting dalam pergaulan pendakwah dan Santri, yakni sebagai Sekjen Jaringan Kiyai Santri Nasional (JKSN).

Selain itu, Gus Hans juga aktif dalam organisasi NU dan menjabat sebagai Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Jatim pada 2014-2018. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: