Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 262 ASN Jabatan Fungsional

Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 262 ASN Jabatan Fungsional

Pj Bupati Tebo Aspan Lantik 262 ASN Jabatan Fungsional-ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo Aspan melantik sebanyak 262 orang pejabat fungsional di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo pada Senin 11 Desember 2023.

"Dari jumlah pejabat fungsional yang dilantik tertentu, 262 pengangkatan pertama fungsional," katanya. 

Aspan menuturkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dilantik dan duduk dalam jabatan fungsional telah sesuai dengan alur dan regulasi yang ditentukan melalui mekanisme pengusulan.

Para pejabat itu juga sudah mendapatkan pertimbangan teknis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan mendapatkan izin pelantikan dalam jabatan fungsional oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

BACA JUGA:Waduh !! Jembatan Wisata Mangrove Nyaris Roboh, Pengunjung Histeris

BACA JUGA:Ini Janji Anies Baswedan Kalau Menang di Pilpres 2024, Salah Satunya Biaya Haji Indonesia Turun

Pj Bupati Tebo berharap dan meminta kepada ASN yang baru saja dilantik agar dapat memahami serta mengerti tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan fungsional.

"Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian dan seluruh ASN untuk dapat bekerja ikhlas, tuntas dan baik mewujudkan pelayanan publik yang prima dan berkualitas, serta memenuhi prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik," ujarnya. 

Ia juga menjelaskan, ASN yang telah diangkat dalam jabatan dituntut dapat bekerja secara profesional guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tebo. 

"Saya mengingatkan kepada kita semua sebagai ASN yang baik, agar memiliki target kinerja dan capaian kinerja yang itu adalah sebagai indikator dalam keberhasilan kerja yang duduk dalam jabatan sesuai dengan jabatannya masing-masing," katanya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: