Pimpin Apel Disiplin, Pj Wali Kota Jambi Tegaskan Kinerja dan Netralitas ASN

Pimpin Apel Disiplin, Pj Wali Kota Jambi Tegaskan Kinerja dan Netralitas ASN

PJ Walikota Jambi saat pimpin apel-Foto : Rizal Zebua-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih pimpin apel peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Senin pagi, 11 Desember 2023.

Apel yang berlangsung di lapangan utama Balaikota Jambi itu diikuti jajaran pejabat eselon dan staf ASN di lingkungan Pemkot Jambi.

Tampak hadir Sekda A Ridwan, Staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat hingga Lurah se-Kota Jambi.

Mengawali amanatnya, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih memberikan apresiasinya atas kedisiplinan ASN Pemerintah Kota Jambi.

BACA JUGA:Pinto Jayanegara Harap Jalan Tembus Simpang Masurai ke Koto Tapus Mulai Dibangun Tahun 2024

BACA JUGA:10 Tips Bijak Bagi Penggila Belanja Online Shop Agar tetap Aman, Jangan Lupa Pantau Produk dengan Benar

Ia juga mengapresiasi berbagai penghargaan yang telah diraih jajaran Pemkot Jambi, pasalnya belum genap 2 bulan menjabat telah banyak prestasi yang diraih jajaran Pemerintah Kota Jambi.

"Berbangga, atas prestasi-prestasi Kota Jambi yang saya rasakan, saya dengar, saya baca laporan-laporannya selama 1 bulan 4 hari di Kota Jambi, ini sungguh luar biasa, dan hari ini masih ada 2 undangan lagi, Kota Jambi meraih penghargaan Innovative Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri," ujar Sri.

Sri juga mengingatkan, penghargaan tersebut sejatinya bukanlah tujuan, namun harus menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja aparatur khususnya memberikan pelayanan publik.

"Telah banyak prestasi yang dilahirkan oleh Bapak Ibu, namun Saya mengingatkan, penghargaan itu adalah bonus, yang lebih penting bagi kita itu adalah memastikan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan khususnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat berjalan dengan baik," tambah Sri.

BACA JUGA:Spesial Akhir Tahun, Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14 dan iPhone 15 Bekas Turun Harga

BACA JUGA:Bupati Batanghari M Fadhil Buka Liga 3 Sepakbola Provinsi Jambi 2023

Menutup amanatnya, Sri mengingatkan agar jajarannya turut mensukseskan Pemilu serentak 2024, dengan memperhatikan aturan yang melekat pada aparatur.

"Mari kita sukseskan Pemilu serentak. Segala sumberdaya yang ada pada instansi pemerintah terkait dengan Pemilu agar dimaksimalkan untuk menyukseskannya, dan yang lebih penting," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: