Arsila Putri Azhari Dapat Bantuan Kaki Palsu dari Pj Bupati Bachyuni

Arsila Putri Azhari Dapat Bantuan Kaki Palsu dari Pj Bupati Bachyuni

PJ Bupati Bachyuni saat memberikan kaki palsu -Foto : Jun-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Atas dasar wujud kepedulian terhadap masyarakatnya, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, memberikan alat bantu  kaki palsu kepada Arsila Putri Azhari (6) yang cacat sejak waktu lahir, warga Desa Kebun IX, Kecamatan Sungai Gelam.

Kepedulian Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah terhadap kondisi warganya memang tidak usah diragukan lagi. Berbagai program telah diluncurkan untuk membantu masyarakat Kabupaten Muaro Jambi yang mengalami kesusahan, tidak terkecuali terhadap  penyandang disabilitas.

Melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muaro Jambi, Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah memberikan bantuan alat bantu  kaki palsu kepada Arsila Putri Azhari . 

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bantuan kaki palsu tersebut diberikan atas dasar kepedulian terhadap warga masyarakat yang memerlukan bantuan.

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Orang Jepang Suka Makan Ikan dan Daging Mentah

BACA JUGA:Kepolisian Nyatakan Seluruh Pendaki Gunung Marapi yang Terdata Posko BKSDA Sudah Ditemukan

Selain itu bantuan kaki palsu tersebut pun bertujuan agar Arsila (penerima bantuan) bisa berjalan  dan bermain bersama teman serta bisa bersekolah.

"Semoga bantuan kaki palsu yang kita berikan dapat bermanfatat. Dan Arsila bisa bermain dengan teman teman sebayanya,"kata Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

Sementara dengan rasa bahagia dan terharu kedua orang tua Arsila, Agus (ayah) dan Endah (ibu) mengucapkan rasa  terimakasih kepada bapak Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah yang telah memberikan bantuan kaki palsu terhadap putrinya.

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Keberuntungan Shio Ular di Bulan Desember 2023, Salah Satunya Keuangan Lancar

BACA JUGA:Aniaya Istri karena Cemburu, Polresta Jambi Tangkap Warga Selincah

"Terimakasih Pak Pj Bupati, telah membantu anak saya. Semoga dengan adanya bantuan tersebut anak saya bisa berjalan, bisa bermain dan sekolah serta bersemangat untuk terus belajar meskipun dalam kondisi terbatas," ungkapnya dengan haru. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: