Ketua Kadin Jateng Nilai Pasangan Prabowo-Gibran Punya Visi Misi Ciptakan Pengusaha Muda

Ketua Kadin Jateng Nilai Pasangan Prabowo-Gibran Punya Visi Misi Ciptakan Pengusaha Muda

Pasangan Prabowo-Gibran dinilai mampu mencetak pengusaha muda.-ist/jambi-independent.co.id-

Pasalnya, langkah-langkah ini kemudian mampu melahirkan pengusaha-pengusaha muda di seluruh Indonesia. 

“Bagi saya yang penting bahwa situasi yang kondusif bagi dunia usaha sangatlah penting, dan saya berharap setiap pemimpin nantinya akan memperhatikan dunia usaha, termasuk Pak Prabowo,” kata Harry Nuryanto saat dihubungi, Rabu 6 Desember 2023.

BACA JUGA:Cek Jadwalnya, BLT El Nino Segera Cair, Disalurkan ke 18,8 Juta Masyarakat, Cek Nama Anda

BACA JUGA:5 Kunci Sukses Romi Hariyanto Jadi Pemimpin Merakyat

Menurut Harry Nuryanto, Prabowo-Gibran dalam dokumen visi dan misinya memberikan perhatian serius kepada pengembangan UMKM, baik di pusat maupun daerah. Sebab, lewat UMKM ini lahirlah pengusaha-pengusaha baru dan terbukanya lapangan kerja baru.

“Sebagai seorang pengusaha muda, saya berharap agar program kerja Prabowo-Gibran dalam mengembangkan usaha kecil dan membuka lapangan kerja baru,” jelasnya.

Dijelaskan Harry Nuryanto, dengan memberikan perhatian serius kepada UMKM lewat program unggulannya, Prabowo-Gibran ke depan bisa menghadirkan pemerataan ekonomi di Indonesia, lewat penyebaran pengusaha-pengusaha muda tersebut.

“Saya berharap program tersebut dapat memberikan dampak positif bagi pengusaha muda dan perekonomian secara keseluruhan,” ucapnya.

BACA JUGA:Apa yang Dimaksud dengan Islam Merupakan Rahmatan lil’alamin, Ini Penjelasan Habib Ja’far

BACA JUGA:12 Tahun Tidur, Ini Penyebab Gunung Marapi Sumatera Barat Meletus Versi PVMBG

Harry Nuryanto pun meyakini atas janji Prabowo-Gibran untuk membangun ekonomi secara adil dan merata di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan memastikan situasi dunia usaha yang kondusif. 

“Baiknya semua calon ya, tidak hanya pak Prabowo pemimpin yang memiliki gagasan yang bagus untuk mendukung dunia usaha, tapi harus semuanya,” ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: