Zodiak Paling Mager, Suka Menunda Pekerjaan dan Santai

Zodiak Paling Mager, Suka Menunda Pekerjaan dan Santai

Zodiak paling mager-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 zodiak paling mager (malas gerak) dan suka menunda pekerjaan. Mereka paling santai dan malas banget untuk bergerak. Bawaannya juga malas melulu.

Ada beberapa orang yang sangat mager dan akhirnya menunda pekerjaan. Jika belum deadline, maka mereka akan santai saja. Tidak mau repot. Sehingga ketika deadline pekerjaan sudah hampir dekat, maka akan selalu terburu buru harus menyelesaikan dengan cepat.

Tentunya kebiasaan ini sangat buruk jika dilakukan secara terus menerus ya. Sebab, apapun pekerjaannya, jika sudah harus dikerjakan,maka harus sesegera mungkin dikerjakan.

Berikut 5 zodiak paling suka mager :

1. Leo

Leo, kamu adalah pemimpin alami yang penuh gairah, tetapi kadang-kadang kamu bisa terlihat malas ketika tiba saatnya untuk bekerja di belakang layar. Kamu lebih suka berada di pusat perhatian dan menjadi bintang panggung. 

BACA JUGA:Cek Jadwalnya, BLT El Nino Segera Cair, Disalurkan ke 18,8 Juta Masyarakat, Cek Nama Anda

BACA JUGA:5 Kunci Sukses Romi Hariyanto Jadi Pemimpin Merakyat

Mungkin kamu perlu sedikit dorongan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang kurang glamor.

2. Cancer

Cancer, kamu adalah orang yang sangat peduli dan penuh empati, tetapi terkadang cenderung malas ketika harus berurusan dengan tugas-tugas rumah.

 Kamu mungkin lebih suka berdiam diri di rumah daripada berpartisipasi dalam aktivitas yang melelahkan. Tapi itu karena kamu sangat mencintai kenyamanan rumahmu!

3. Taurus.

Taurus, kamu adalah orang yang paling tahan lama dan sabar, tetapi terkadang sifat ini juga bisa membuatmu terlihat malas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: