Pj Bupati Tebo Minta Manajemen Perumda Tebo Terus Berinovasi

Pj Bupati Tebo Minta Manajemen Perumda Tebo Terus Berinovasi

Pj Bupati Tebo Minta Manajemen Perumda Tebo Terus Berinovasi-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Tebo Aspan minta kepada Manajemen dan jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro agar terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

Hal tersebut disampaikan Aspan pada saat melakukan sidak proyek  pembangunan gedung PDAM  pada pekan lalu. 

Dengan diterapkan Sistem Informasi Akuntansi nantinya Bupati Aspan berharap agar pengelolaan keuangan di PDAM Tirta Muaro bisa lebih transparan dan akuntabel.

“PDAM harus peka terhadap keluhan pelanggan, kalau ada kebocoran cepat tanggap. Kalau ada keluhan warga cepat tanggap,” tegas Aspan.

BACA JUGA:Sekda Kota Jambi A Ridwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI

BACA JUGA:Hati-hati! Sekarang Debt Collector Pinjol Boleh Tagih Hutang ke Rumah Nasabah?

Lanjut Aspan, dirinya mengapresiasi PDAM Tirta Muaro yang mampu dan terus berinovasi baik di sistem keuangan maupun pembangunan ruang kantor. 

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Muaro Budhi Irawan menyampaikan, dengan diberlakukan sistem ini, maka pelanggan bisa memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan. 

Pembayaran yang selama ini hanya bisa dilakukan di Kantor PDAM, maka bisa dilakukan melalui Kantor Pos, Bank dan PPOB online.

“Ini juga memudahkan PDAM dalam mengelolah pencataan data tagihan pelanggan, dan menghindari terjadinya kebocoran keuangan. Di Provinsi jambi baru ada empat PDAM yang bisa pembayaran online, salah satunya PDAM Kabupaten Tebo,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: