1.400 Siswa Kota Jambi dan Muaro Jambi Terima Bantuan Pendidikan Dumisake di Momen Peringatan Hari Guru

1.400 Siswa Kota Jambi dan Muaro Jambi Terima Bantuan Pendidikan Dumisake di Momen Peringatan Hari Guru

1.400 Siswa Kota Jambi dan Muaro Jambi Terima Bantuan Pendidikan Dumisake di Momen Peringatan Hari Guru-ist/jambi-independent.co.id-

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi Jambi dengan program Dumisake hadir ditengah masyarakat untuk memberikan jaminan pendidikan bagi anak-anak dengan ekonomi kurang mampu.

“Kita berharap bantuan pendidikan ini terus berlanjut setiap tahun kita beritakan, mudahan ini memberikan semangat bagi anak-anak kita, dan dapat meringankan beban bagi orang tua siswa kurang mampu,” kata Al Haris.

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Mengatasi Batuk Berdahak

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Hadiri Rapat Kerja LAM Provinsi Jambi, Ini Pesannya

Tahun 2023 ini ada sebanyak 5.435 siswa SMA, SMK, dan SLB di Provinsi Jambi akan menerima bantuan pendidikan program Dumisake.

Rincian penerima beasiswa bantuan pendidikan Dumisake untuk siswa SMA SMK dan SLB Kota Jambi, siswa SMA 461 orang, siswa SMK 346 orang, dan siswa SLB 147 orang.

Sementara itu Kabupaten Muaro Jambi, siswa SMA 258 orang, Siswa SMK 162 orang, dan siswa SLB 26 orang.

Sejauh ini bantuan pendidikan untuk siswa tidak mampu itu sudah diserahkan di Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Tebo, Kerinci, Sungaipenuh, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kota Jambi dan Muaro Jambi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: