Kunjungi Sekretariat SMSI Provinsi Jambi, PetroChina Sebut Peran Media Online Sangat Besar

Kunjungi Sekretariat SMSI Provinsi Jambi, PetroChina Sebut Peran Media Online Sangat Besar

Kunjungan manajemen PetroChina ke kantor SMSI Provinsi Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kemajuan teknologi saat ini, membuat tren orang untuk mencari berita berubah.

Jika dulu setiap pagi yang dicari adalah koran, kini masyarakat bisa mencari informasi dan berita terkini lewat internet.

Untuk itu, keberadaan media online sangat dibutuhkan. Hal ini disampaikan oleh Lasno, Goverment and Relation Superintendent PetroChina, saat berkunjung ke Kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, Sabtu 2 Desember 2023.

Dalam pertemuan santai tersebut, Lasno didampingi Ramadan dan Resman. Sementara, Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pirma Satria, para wakil ketua dan pengurus lainnya.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Jokowi, SBY dan Luhut, Peluang Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024 Makin Besar

BACA JUGA:Turun Harga! Cek Disini Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14 dan iPhone 15

Kata Lasno, PetroChina saat ini fokus untuk mengejar target produksi minyak dan gas yang telah ditetapkan pemerintah kepada mereka sesuai dengan kontrak kerja yang ada.

"Kami fokus mengejar target produksi dari pemerintah. Semoga kita bisa bersama dapat menyukseskan capaian target produksi ini," katanya.

Sementara itu, Ramadan menambahkan, jika perkembangan media hingga saat ini sangat pesat. Dari yang dulunya media konvensional kini bermetamorfosa ke digital.

"Kami melihat media online sudah sangat maju. Kita bisa mengakses pemberitaan dan secara otomatis sesuai kebutuhan kita. Sekarang jauh lebih canggih. Jadi tanpa publikasi apa yang kita lakukan juga tak akan terdengar," ungkapnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung A34 5G 2023, HP Killer Dikelasnya

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Realme 11 Pro 5G series Desember 2023, RAM 8GB

Dia menyebut bahwa PetroChina selalu menyosialisasikan bahwa mereka bekerja sebagai kontraktor dari pemerintah untuk menunjang tugas pemerintah yakni dalam bidang kedaulatan energi dalam bidang minyak dan gas. 

"Tindakan kita selalu diawasi SKK Migas termasuk dalam penggunaan anggaran. Pers rilis pun juga harus berdasarkan SKK Migas," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: