Dapat Dukungan Jokowi, SBY dan Luhut, Peluang Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024 Makin Besar

Dapat Dukungan Jokowi, SBY dan Luhut, Peluang Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024 Makin Besar

Pasangan Prabowo-Gibran usai penetapan nomor urut Capres dan Cawapres Pilpres 2024, beberapa waktu lalu.-ist/jambi-independent.co.id-

Akademisi Universitas Al-Azhar Indonesia itu mengatakan, posisi Jokowi meski tidak secara langsung dalam beberapa kesempatan melemparkan simbol dukungan kepada Prabowo-Gibran. 

Dukungan Jokowi itu dinilai bukan hanya karena Gibran Rakabuming menjadi cawapres Prabowo, tetapi karena Prabowo memiliki kapabilitas untuk melanjutkan pemerintahan.

BACA JUGA:Isuzu Perluas Jaringan di Sumatera, Buka Outlet Kedua di Jambi

BACA JUGA:JBC Launching VR Park, Destinasi Wisata Baru di Kota Jambi

"Prabowo kan dulu prajurit, pernah menduduki berbagai posisi di militer, kemudian sekarang menjadi menteri pertahanan, sehingga sebagian orang menilai sebagai calon pemimpin kuat," ungkapnya.

Lanjut Ujang, posisi dukungan Presiden Jokowi kepada Prabowo-Gibran itu sangat berpengaruh besar, ditambah dengan kontribusi dari para tim sukses, partai politik hingga tokoh-tokoh nasional lainnya, baik ketua umum partai hingga pemuka agama. 

“Potensi menangnya Prabowo-Gibran ada karena didukung oleh tokoh-tokoh itu. Yang paling kuat sih dukungan dari Presiden Jokowi, karena ada dukungan yang punya kekuatan itu yang paling penting,” jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: