SKK Migas PetroChina Kembali Bantu Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjab Timur

SKK Migas PetroChina Kembali Bantu Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjab Timur

SKK Migas PetroChina Kembali Bantu Renovasi Gedung Pelayanan Terintegrasi Polres Tanjab Timur --

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Sebagai Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang berada dibawah pengawasan SKK Migas, yang beroperasi di Kabupaten Tanjab Timur, PetroChina International Jabung Ltd tentunya memiliki tanggungjawab dan kepedulian terhadap kemajuan pembangunan infrastruktur yang berkaitan dengan pelayanan publik, pentingkatan kesejahteraan masyarakat, dunia pendidikan dan lain sebagainya.

Berbagai bentuk penyaluran dana CSR yang berkaitan dengan hal tersebut pun terus digulirkan oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

Baru-baru ini, pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kembali menyalurkan dana CSR nya untuk merenovasi bangunan gedung pelayanan terintegrasi (SIM) Polres Tanjab Timur.

Hal ini selain sebagai bentuk membantu meningkatan pelayanan publik di Polres Tanjab Timur, dari sisi lain ini juga sebagai wujud terjalinnya sinergitas yang baik antara pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd dan pihak Kepolisian.

BACA JUGA:Renovasi Gedung Pelayanan Terpadu Oleh SKK Migas-PetroChina Disambut Baik Polres Tanjab Timur

Setelah renovasi ruang pelayanan terintegrasi ini rampung dilaksanakan, pada hari Kamis 30 November 2023, pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd melaksanakan serah terima lokasi pelayanan publik tersebut kepada jajaran Polres Tanjab Timur.

Kegiatan serah terima ini sendiri juga dilakukan secara seremonial. Dimana, dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan penyampaian kata sambutan dari Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan, S.I.K., M.H., Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliyansyah. Government and Relation Superintendent Lasno, Security Supervisor PetroChina Joni Kaprianto, serta beberapa perwakilan dari unsur Forkopimda lingkup Pemkab Tanjab Timur dan Pejabat Utama Lingkup Polres Tanjab Timur.

Dalam wawancara, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan, dengan terjalinnya koordinasi yang baik, penyaluran bantuan dana CSR PetroChina International Jabung Ltd ditujukan untuk renovasi ruang pelayanan terintegrasi (SIM).

"Seperti yang kita lihat bersama, renovasi ruang pelayanan terintegrasi (SIM) di Polres Tanjab Timur ini telah selesai dikerjakan. Harapan besar kita, semoga dengan adanya bangunan baru pelayanan publik ini, bisa  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan SIM, SKCK, pelayanan tilang dan lain-lain lebih baik lagi," ucapnya.

BACA JUGA:8 Tips Alami Mengatasi Bekas Bopeng di Wajah

Dirinya juga menuturkan, sebagai perusahaan yang memiliki wilayah operasi kerja di Kabupaten Tanjab Timur, tentunya pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd ingin terus membangun sinergitas yang baik antar stakeholder yang ada di lingkup Pemkab Tanjab Timur.

Dari sisi lain, pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd juga ingin membuktikan bahwa sinergi yang baik antara operator di Hulu Migas dengan TNI, Polri serta Pemkab Tanjab Timur, akan mampu memberikan kemajuan tersendiri bagi masyarakat.

"Kita akan terus meningkatkan sinergitas dengan TNI, Polri serta Pemkab Tanjab Timur. Dalam rangka kerjasama untuk bisa saling memajukan kegiatan yang ada di kabupaten ini, terutama yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat," tuturnya.

Rudy Hermawan juga menambahkan, untuk target dari program CSR SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd selalu berkesinambungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: