Renovasi Gedung Pelayanan Terpadu Oleh SKK Migas-PetroChina Disambut Baik Polres Tanjab Timur

Renovasi Gedung Pelayanan Terpadu Oleh SKK Migas-PetroChina Disambut Baik Polres Tanjab Timur

Renovasi Gedung Pelayanan Terpadu Oleh SKK Migas-PetroChina Disambut Baik Polres Tanjab Timur--

 

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kembali menyalurkan bantuan melalui dana CSR nya, yang berkaitan dengan peningkatan sarana pelayanan publik di Kabupaten Tanjab Timur.

Kali ini, bantuan tersebut berupa renovasi gedung pelayanan terintegrasi seperti pembuatan SIM, SKCK, Pelayanan Tilang Polres Tanjab Timur. Dan pada hari Kamis 30 November 2023, sekitar pukul 10.00 wib, serah terima bantuan ini dilaksanakan.

Dimana, dalam kegiatan serah terima ini sendiri di hadiri oleh Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Wakil Bupati Tanjab Timur, Robby Nahliyansyah, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan,S.I.K., M.H., Government and Relation Superintendent Lasno, Security Supervisor PetroChina Jabung Joni Kaprianto, serta beberapa perwakilan dari unsur Forkopimda lingkup Pemkab Tanjab Timur dan pejabat utama lingkup Polres Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Heri Supriawan menyambut baik dengan adanya bantuan tersebut. Dirinya mengatakan, ini merupakan bukti sinergitas antara pihak Kepolisian, Pemkab Tanjab Timur dan juga SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

BACA JUGA:8 Tips Alami Mengatasi Bekas Bopeng di Wajah

"Seperti yang kita saksikan bersama, hari ini kita telah melaksanakan serah terima dan peresmian ruang pelayanan terintegrasi Polres Tanjab Timur usai direnovasi oleh pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd," ucapnya.

Dirinya berharap, setelah diresmikannya lokasi pelayanan terintegrasi Polres Tanjab Timur ini, bisa lebih memaksimalkan pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat seperti pembuatan SIM, SKCK, Pelayanan Tilang dan pelayanan pelayanan masyarakat lainnya.

"Tujuan kita bersama, bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mendapat pelayanan yang maksimal dan citra Polri ditengah-tengah masyarakat bisa lebih baik dan demi kemajuan Kabupaten Tanjab Timur," harapnya.

Harapan lain juga diutarakan oleh AKBP Heri Supriawan. Dimana, kedepannya sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus berkelanjutan.

BACA JUGA:8 Tips Efektif Menyamarkan Bekas Jerawat Hitam

"Kami berharap apa yang sudah ada ini bisa terus berkesinambungan, serta bisa mempererat sinergitas antar semua stakeholder yang ada," ujarnya.

Lain dari pada itu, ucapan terima kasih juga tercurahkan dari jajaran Polres Tanjab Timur dengan adanya bantuan dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd ini.

Sebab, bukan baru kali ini saja bantuan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd dilingkup jajaran Polres Tanjab Timur. Diantaranya, bantuan pembangunan garasi mobil operasional Polres Tanjab Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: